Lee Chong Wei Buka Kemungkinan Tampil Lagi pada Februari 2019

By Delia Mustikasari - Kamis, 25 Oktober 2018 | 18:55 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei, mengembalikan kok ke arah Kento Momota (Jepang) pada babak semifinal Indonesia Open yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (7/7/2018).
BAY ISMOYO/AFP PHOTO
Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei, mengembalikan kok ke arah Kento Momota (Jepang) pada babak semifinal Indonesia Open yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (7/7/2018).

Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei, masih menjalani proses pemulihan dari kanker hidung stadium awal yang dia alami sejak Juli lalu.  

Setelah menjalani perawatan di Taiwan selama dua bulan, Lee Chong Wei kembali ke Malaysia pada 7 Oktober lalu.

Kini, dia masih fokus beristirahat di kediamannya demi bisa segera pulih. Setelah mendapat lampu hijau dari dokter, Lee berharap bisa segera kembali berlatih dan berkompetisi.

"Setelah divonis kanker hidung, saya terkejut. Tetapi, itu merupakan takdir dan saya telah menerimanya. Tidak ada yang mengharapkan hal seperti ini," kata Lee dalam wawancara ekslusif dengan blogger olahraga SS Dhaliwal yang dilansir BolaSport.com dari NST.

"Ketika mendapat konfirmasi, saya mencari pengobatan dan sekarang kami hanya perlu melihat bagaimana kelanjutannya. Tetapi, saya merasa optimis dan akan mematuhi perintah dokter untuk menyembuhkan penyakit ini," ujar Lee.

Saat ini, Lee mengaku dalam kondisi baik dan butuh banyak istirahat setelah menjalani turnamen padat. Kali terakhir, Lee berkompetisi pada Indonesia Open 2018 dan mencapai semifinal.

"Tidak ada rencana untuk kembali ke Taiwan saat ini karena laporan tentang penyakit diberikan kepada dokter saya di sana secara rutin," aku Lee.

Dikonfirmasi tentang waktu dia kembali ke lapangan, Lee mengatakan bahwa kepastian tersebut baru bisa diketahui setelah mendapat izin dari dokter.

Baca juga:



Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X