Tersingkir dari French Open 2018, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying Bertekad Lolos Final World Tour

By Delia Mustikasari - Kamis, 25 Oktober 2018 | 17:39 WIB
Pasangan ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, mengembalikan kok ke arah Zheng Siwei/Huang Yaqiong (China) pada semifinal Japan Open 2018 di Masashino Forest Sport Center, Tokyo, Sabtu (15/9/2018).
KAZUHIRO NOGI/AFP PHOTO
Pasangan ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, mengembalikan kok ke arah Zheng Siwei/Huang Yaqiong (China) pada semifinal Japan Open 2018 di Masashino Forest Sport Center, Tokyo, Sabtu (15/9/2018).

Pasangan ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, tetap bertekad lolos ke final World Tour 2018 meskipun tersingkir pada babak pertama French Open 2018 yang digelar 23-28 Oktober.  

Chan Peng Soon/Goh Liu Ying kalah pada babak pertama French Open 2018 dari Robin Tabeling/Cheryl Seinen (Belanda), 21-19, 18-21, 18-21, di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Rabu (24/10/2018).

Di atas kertas, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying yang menduduki peringkat ketujuh dunia lebih diunggulkan atas Tabeling/Seinen yang menempati urutan ke-32 dunia.

Meski begitu, Chan/Goh tetap bertekad untuk lolos ke dibal World Tour 2018 yang akan digelar pada 12-16 Desember mendatang.

Hanya delapan pasang peringkat teratas dunia yang dapat bersaing di final tur dan satu negara memiliki maksimum dua pasang.

"Target kami adalah selalu mencapai perempat final terlebih dahulu. Jika mencapai lebih dari babak perempat final, itu adalahbonus karena ini adalah turnamen Superseries," ucap Chan/Hoh seperti dilansir BolaSport.com dari The Star.

Sementara itu, pasangan ganda putra Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, kalah 21-16, 17-21, 16-21 dari Liao Min Chun/Su Ching Heng (Taiwan).
Baca juga:

Pasangan ganda putra Malaysia lainnya, Aaron Chia/Soh Wooi Yik mencapai babak kedua setelah mengalahkan Phillip Chew/Ryan Chew (Amerika Serikat), 27-25, 21-17.

Aaron/Wooi akan menghadapi wakil China, Han Chengkai/Zhou Haodong, untuk memperebutkan tempat pada babak perempat final.Han/Zhou lolos ke babak kedua setelah mengalahkan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang), 21-10, 21-16.

 


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.