PGN Livoli 2018 Akan Digelar pada Oktober dan November

By Nugyasa Laksamana - Kamis, 25 Oktober 2018 | 16:36 WIB
PP PBVSI dan PGN resmi bekerja sama menyelenggarakan kompetisi PGN Livoli 2018 yang akan berlangsung di Magetan, Jawa Timur, dan Tangerang, Banten pada Oktober hingga November 2018.
NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM
PP PBVSI dan PGN resmi bekerja sama menyelenggarakan kompetisi PGN Livoli 2018 yang akan berlangsung di Magetan, Jawa Timur, dan Tangerang, Banten pada Oktober hingga November 2018.

Pengurus Pusat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PP PBVSI) kembali menggelar ajang PGN Livoli 2018 yang akan berlangsung pada Oktober hingga November mendatang.  

PGN Livoli sendiri merupakan kompetisi tahunan yang melibatkan klub bola voli Divisi Utama dan Divisi Satu, sebagai pemanasan sebelum memulai ajang Proliga.

Kompetisi ini biasanya juga dijadikan ajang pencarian bakat oleh klub-klub besar yang berpartisipasi pada Proliga 2019.

Pertandingan Divisi Utama akan diselenggarakan di GOR Ki Mageti, Magetan, Jawa pada 28 Oktober hingga 4 November 2018.

Sementara itu, pertandingan Divisi Satu bakal berlangsung di GOR Dimyati, Tangerang, Banten, pada 12-18 November 2018.

"Kami memandang bahwa olahraga bola voli adalah olahraga merakyat," ujar Santiaji Gunawan selaku Strategic Stakeholder Management PGN, di Kantor PP PBVSI, Jakarta, Kamis (25/10/2018).

"Kami menginginkan bola voli menjadi tumpuan Indonesia dalam rangka meraih prestasi, baik level nasional maupun internasional," tutur dia.

Baca juga:

PGN Livoli Divisi Utama akan diikuti oleh 8 klub putra dan 8 klub putri yang menghuni liga nasional.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.