Khabib DIsinggung Petarung UFC Kelas Ringan Karena Terus Pukuli McGregor saat Laga Sudah Selesai

By Bayu Nur Cahyo - Kamis, 25 Oktober 2018 | 14:11 WIB
Bentuk daun telinga Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor yang aneh.
twitter.com/Maclifeofficial
Bentuk daun telinga Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor yang aneh.

 Petarung UFC kelas ringan, Al Iaquinta juga turut mengomentari performa Conor McGregor di UFC 229 ketika melawan Khabib Nurmagomedov.

Pada pertandingan UFC 229, Minggu (7/10/2018), Conor McGregor menelan kekalahan atas Khabib Nurmagomedov pada ronde keempat.

Conor McGregor yang tak bisa lepas dari cengkraman Khabib Nurmagomedov di ronde keempat akhirnya memutuskan untuk melakukan tap out sebagai tanda menyerah.

Mengenai pertandingan tersebut, Al Iaquinta menilai bahwa McGregor sudah melakukan semua hal yang dia bisa ketika melawan Nurmagomedov.

"Dia (McGregor) sudah bertarung dengan bagus, dia pasti punya banyak kemampuan," ujar Al Iaquinta yang dikutip Juara.net dari Bloody Elbow.

"Namun, duel ulangan adalah sesuatu yang tak bisa dia perbaiki (hasilnya)," kata Al Iaquinta menambahkan.

Lebih lanjut, Al Iaquinta juga memiliki pandangannya atas duel McGregor melawan Nurmagomedov kala itu.

Al Iaquinta menyinggung soal bumbu-bumbu persaingan yang sudah diluncurkan McGregor kepada Nurmagomedov sebelum pertandingan UFC 229 itu.

Nurmagomedov sempat ingin terus lanjut bertarung melawan McGregor meskipun wasit sudah menyatakan bahwa McGregor telah menyerah.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : bloodyelbow.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.