Rajon Rondo Bantah Chris Paul soal Insiden Adu Jotos Lakers Vs Rockets

By Doddy Wiratama - Rabu, 24 Oktober 2018 | 21:31 WIB
Rajon Rondo saat memperkuat Los Angeles Lakers dalam salah satu laga musim reguler NBA 2018/19.
twitter.com/lakers
Rajon Rondo saat memperkuat Los Angeles Lakers dalam salah satu laga musim reguler NBA 2018/19.

Pemain LA Lakers, Rajon Rondo, tampaknya belum benar-benar melupakan insiden keributan yang terjadi saat timnya melawan Houston Rockets pada laga musim reguler NBA 2018/19,  Minggu (21/10/2018) pagi WIB.  

Kala itu, laga yang berlangsung di Staples Center tersebut sempat diwarnai dengan aksi adu jotos yang melibatkan sejumlah pemain.

Di kubu LA Lakers, Brandon Ingram dan Rajon Rondo yang terbukti melakukan aksi pemukulan mendapat ejection dan harus meninggalkan arena pertandingan lebih cepat.

Sedangkan Chris Paul (Houston Rockets) juga dijatuhi hukuman serupa karena juga terlihat melepas pukulan dalam insiden tersebut.

Beberapa hari seusai pertandingan, pihak NBA pun telah menjatuhkan hukuman larangan bertanding untuk ketiganya, Paul mendapat suspensi bertanding selama 2 laga, Rondo (3 laga), dan Ingram (4 laga).

Meskipun hukuman sudah dijatuhkan, Rajon Rondo tampaknya masih tidak terima dengan insiden yang terjadi pada saat itu.

Pemain 32 tahun itu bukan tak terima dengan sanksi yang diberikan, melainkan pada tuduhan yang ditudingkan Chris Paul kepadanya.

Baca Juga:

Paul mengatakan jika Rondo telah meludahinya dan hal itu yang menjadi penyebab aksi adu jotos terjadi setelahnya.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.