Pembangunan Jaya Cup 2018, Tuan Rumah Sapu Bersih Kemenangan pada Hari Pertama

By Rabu, 24 Oktober 2018 | 17:12 WIB
Lany Tedjo (kanan) bersama asisten pelatih saat mendampingi pebulu tangkis Jaya Raya bertanding Rabu (24/10/2018).
MELVINA TIONARDUS/BOLASPORT.COM
Lany Tedjo (kanan) bersama asisten pelatih saat mendampingi pebulu tangkis Jaya Raya bertanding Rabu (24/10/2018).

Klub bulu tangkis Jaya Raya Jakarta raih kemenangan penuh pada laga pertama penyisihan grup Pembangunan Jaya Cup 2018 di GOR Jaya Raya, Bintaro, 24-27 Oktober.  

Penulis: Melvina Tionardus

Dalam pertandingan yang dimulai pukul 9.00 WIB hari ini, Rabu (24/10/2-18) Jaya Raya Jakarta menang dengan skor 5-0 atas SGS PLN Bandung.

Menggunakan format beregu campuran, kedua klub menurunkan pasukan ganda campurannya pada partai pertama.

Wakil Jaya Raya Ferdian Mahardika Ranialdy/Nahla Aufa Dhia Ulhaq bertarung dalam tiga gim melawan Ilham Restu Raharja/Nur Sakinah Aulia dengan kemenangan 21-18, 18-21, 21-8.

Partai kedua, Karono sebagai wakil tunggal putra kembali menambah perolehan angka bagi tim Jaya Raya. Dalam pertandingan selama 37 menit Karono menang 21-8 dan 21-15 dari Waldie Riksa Alfarisi.

Pada sektor ganda putra, Ferdian Mahardika Ranialdy/Ghifari Anandaffa Prihardika juga tak mau menyia-nyiakan kesempatan. Mereka memaksa Genta Gusti Pidriansyah/Ilham Restu Raharja menyerah 21-16, 21-19.

Olivia Chelin Maria Kambey, tunggal putri Jaya Raya nyaris kalah di gim pertama ketika berhadapan dengan Pinicha Anjani.

Namun, Olivia sukses mengunci skor 23-21. Di gim kedua, Olivia lebih menguasai permainan atas Pinicha sehingga menang 21-14.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.