Akibat Penyakit Leukemia, Roman Reigns Lepas Gelar WWE Universal Miliknya

By Doddy Wiratama - Selasa, 23 Oktober 2018 | 18:15 WIB
Roman Reigns saat berpamitan dengan WWE Universe saat Monday Night RAW digelar pada Senin (22/10/2018) petang waktu Amerika Serikat.
twitter.com/WWE
Roman Reigns saat berpamitan dengan WWE Universe saat Monday Night RAW digelar pada Senin (22/10/2018) petang waktu Amerika Serikat.

Suasana haru membuka gelaran WWE Monday Night RAW yang dilangsungkan pada Senin (22/10/2018) petang waktu Amerika Serikat atau Selasa (23/10/2018) pagi WIB.  

Acara yang digelar di Rhode Island tersebut dibuka dengan juara WWE Universal, Roman Reigns, yang memasuki arena pertandingan.

Reigns memanfaatkan penampilannya di Monday Night RAW untuk berpamitan dengan WWE Universe, sebutan bagi fan ajang gulat hiburan itu.

Suasana haru pun langsung tercipta setelah fan sadar hal ini bukan storyline (skenario) lantaran pria yang berbicara di atas ring bukanlah Roman Reigns melainkan Leati Joseph Anoa'i (nama asli Reigns-red).

Baca juga: WWE Perlakukan Pegulat Wanita Lebih Baik, Lita Tak Menyesal Ngetop Duluan Saat Attitude Era

"Nama saya Joe dan saya sudah hidup dengan mengidap leukemia selama 11 tahun terakhir dan sayangnya itu kembali menyerang," kata Anoa'i dikutip BolaSport.com dari CBS Sports.

"Karena leukemia kembali menyerang, saya tak bisa memainkan peran saya sebagai pegulat. Saya tak bisa bertarung seperti seorang juara dan saya akan melepaskan sabuk WWE Universal ini," ujar pria 33 tahun ini.

"Saya akan menerima seluruh doa yang kalian kirimkan tetapi saya tidak ingin mencari simpati. Saya tidak ingin membuat Anda merasa kasihan karena saya memiliki keyakinan," ujarnya melanjutkan.

Pada kesempatan itu Roman Reigns juga berterima kasih kepada WWE yang telah memberinya kesempatan untuk mewujudkan impian menjadi pegulat profesional.

Reigns juga berterima kasih kepada WWE Universe yang juga selalu mendukungnya baik itu berupa sorakan dukungan (cheers) maupun cemoohan (boo).


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.