Link Live Streaming French Open 2018, 7 Wakil Indonesia Indonesia Bertanding

By Samsul Ngarifin - Selasa, 23 Oktober 2018 | 16:02 WIB
Gregoria Mariska Tunjung saat berhadapan dengan Saina Nehwal (India) pada babak semifinal Denmark Open 2018 di Odense Sports Park, Denmark, Sabtu (20/10/2018).
BADMINTON INDONESIA
Gregoria Mariska Tunjung saat berhadapan dengan Saina Nehwal (India) pada babak semifinal Denmark Open 2018 di Odense Sports Park, Denmark, Sabtu (20/10/2018).

Sebanyak tujuh wakil Indonesia akan bertanding pada hari pertama French Open 2018, Selasa (23/10/2018), yang bisa disaksikan via live streaming.  

Khusus untuk ganda putra Indonesia, mereka baru akan memulai pertandingan pertamanya pada hari kedua, yakni Rabu (24/10/2018), yang bisa juga disaksikan melalui live streaming.

Adapun French Open 2018 akan berlangsung di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, pada 23-28 Oktober 2018.

Pertandingan pertama French Open 2018 pada hari pertama akan dimulai pukul 17.00 WIB.

Tiga wakil Indonesia bakal memainkan laga pembuka French Open 2018 secara bersamaan, yakni Anthony Sinisuka Ginting, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta, dan Fitriani.

Baca Juga:

Anthony Sinisuka Ginting akan berhadapan dengan wakil Thailand, Kantaphon Wangcharoen, pada babak pertama.

Pada hari pertama, Fitriani, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, dan Tommy Sugiarto harus menghadapi unggulan pada babak pertama.

Terutama Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, yang akan berhadapan dengan unggulan empat asal Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.