Bakal Hadapi Mayweather, Khabib Minta Bantuan pada Mike Tyson

By Bayu Nur Cahyo - Sabtu, 20 Oktober 2018 | 20:09 WIB
Pertarungan antara Mike Tyson dan Evander Holyfield di MGM Grand, Las Vegas, (9/11/1996).
BOXINGSCENE
Pertarungan antara Mike Tyson dan Evander Holyfield di MGM Grand, Las Vegas, (9/11/1996).

 Khabib Nurmagomedov dikabarkan meminta bantuan kepada mantan petinju kelas berat, Mike Tyson, untuk rencana menghadapi pertandingan tinju melawan Floyd Mayweather Jr.

Rencana menggelar pertandingan melawan Floyd MayweatherJr. ternyata sudah disiapkan dengan baik oleh Khabib Nurmagomedov, kendati duel ini masih sekadar wacana.

Khabib Nurmagomedov pun sudah berencana untuk berlatih agar terbiasa bertarung di atas ring tinju, yang tentu saja berbeda dengan oktagon tempat di mana dia terbiasa bertarung.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh ayah Khabib Nurmagomedov, yakni Abdulmanap Nurmagomedov.

"Saya ingin yang terbaik di dunia tinju. Anatoly Lomachenko dan Mike Tyson bisa saja membantu kami," kata Abdulmanap Nurmagomedov dikutip Juara.net dari Tribunnews.

Sebagai informasi BolaSporter, Anatoly Lomachenko adalah pelatih tinju legendaris asal Ukraina.

Sedangkan Mike Tyson, merupakan petinju idola Khabib Nurmagomedov yang namanya sudah terkenal hampir di seluruh dunia.

Khabib sendiri tampaknya memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Tyson setelah Si Leher Beton pernah menjamunya pada medio 2017 lalu.

Petarung MMA asal Rusia ini pun merasa senang dan di Instagram dia menyebut momen itu sebagai mimpi yang jadi kenyataan.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Tribunnews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.