Asia Talent Cup 2018, Pebalap AHRT Bidik Posisi Podium di Twin Ring Motegi

By Delia Mustikasari - Jumat, 19 Oktober 2018 | 17:27 WIB
Pebalap memacu motor pada salah satu seri balapan Asia Talent Cup 2018.
AHRT
Pebalap memacu motor pada salah satu seri balapan Asia Talent Cup 2018.

 Lima pebalap Indonesia akan turun pada seri kelima atau kedua terakhir Asia Talent Cup (ATC) musim ini dengan target meraih podium di Jepang.  

Asia Talent Cup 2018 akan berlangsung di Motegi akhir pekan ini, di mana para pebalap berbakat Asia akan berbagi paddock dengan para pebalap MotoGP World Championship.

Baca juga: Mario Aji Berhasil Rebut Kemenangan Perdana Asia Talent Cup 2018

Pada putaran kelima ini, para pebalap AHRT menargetkan podium dalam dua balapan yang akan digelar di Twin Ring Motegi, setelah gagal finis tiga besar pada putaran sebelumnya di Thailand.

Dari lima pebalap Indonesia yang ambil bagian, hanya Lucky Hendriansya yang punya pengalaman membalap di sirkuit yang ada di Jepang ini karena tahun lalu sudah ikut ATC.

Ketika itu, Lucky meraih hasil terbaiknya pada musim 2017, dengan finis di posisi keenam pada balapan yang berlangsung di lintasan basah.

"Ini merupakan kali kedua saya membalap di Motegi. Berbekal pengalaman tahun lalu, saya optimistis bisa meraih hasil maksimal pada putaran kali ini," kata Lucky dalam siaran pers yang diterima BolaSport.com.

"Semoga pada putaran ini saya kembali mampu menampilkan performa maksimal untuk meraih kemenangan. Mohon doa dan dukungan masyarakat Indonesia."

Mario Suryo Aji, Afridza Munandar, M Agung Fachrul, dan M Adenanta Putra harus cepat beradaptasi dengan lintasan yang baru buat mereka.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.