McGregor Dianggap Punya Motif Akibat Banyak Melakukan Pelanggaran pada Khabib

By Bayu Nur Cahyo - Jumat, 19 Oktober 2018 | 09:43 WIB
Conor McGregor dari Irlandia (kanan) bertarung melawan Khabib Nurmagomedov asal Rusia di UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, pada 6 Oktober 2018.
HARRY HOW/AFP
Conor McGregor dari Irlandia (kanan) bertarung melawan Khabib Nurmagomedov asal Rusia di UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, pada 6 Oktober 2018.

 Aksi dari kedua petarung yaitu Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov ketika saling berhadapan di laga UFC 229 masih menghiasi pemberitaan media.

Kali ini seorang pelatih MMA bernama Firas Zahabi memberikan analisis mengenai aksi dari Conor McGregor yang ditunjukkan ketika melawan Khabib Nurmagomedov di UFC 229.

Diberitakan Juara.net sebelumnya, Firas Zahabi sudah menyebutkan rentetan pelanggaran yang dilakukan oleh Conor McGregor kepada Khabib Nurmagomedov di UFC 229.

Sekarang Firas Zahabi memberikan analisis mengenai alasan mengapa McGregor melakukan pelanggaran-pelanggaran tersebut.

Sebelum memberikan analisisnya, Zahabi menegaskan bahwa sebelum laga yang digelar pada Minggu (7/10/2018) itu, McGregor merupakan seorang petarung yang bersih dan sportif.

"Mengapa McGregor melakukan pelanggaran-pelanggaran itu?," tanya Zahabi yang dikutip BolaSport.com dari Bloody Elbow.

"Dia (McGregor) kelihatannya tak sering melakukan pelanggaran di laga-laga lain, itu merupakan sebuah tanda tanya untuk dirinya," ujar Zahabi menambahkan.

Zahabi lebih lanjut menganalisis bahwa sebenarnya pada saat itu McGregor sedang kewalahan ketika menghadapi Nurmagomedov.

"Dia mungkin sudah banyak bertarung dalam hidupnya, dia mungkin merasa kewalahan di sana dan perlu semua bantuan yang bisa dia dapatkan," tutur Zahabi.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : bloodyelbow.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.