Ganda Campuran Inggris Hentikan Kiprah Hafiz/Gloria di Denmark Open 2018

By Doddy Wiratama - Kamis, 18 Oktober 2018 | 20:33 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, berhasil melaju ke babak final Thailand Open 2018.
BADMINTONINDONESIA.ORG
Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, berhasil melaju ke babak final Thailand Open 2018.

Perjalanan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja pada turnamen Denmark Open 2018 resmi berakhir pada babak kedua yang digelar Kamis (18/10/2018).  

Bermain di Odense Sports Park, Denmark, langkah ganda campuran Indonesia itu terhenti di tangan wakil Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock.

Baca juga: Hasil Denmark Open 2018 - Sempat Bikin Senam Jantung, Marcus/Kevin ke Perempat Final

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja harus menyerah dua gim langsung, 12-21, 18-21, dalam laga berdurasi 43 menit.

Hafiz/Gloria sebenarnya memulai laga dengan baik saat mampu unggul 4-1 sebelum mampu disamakan pada kedudukan 5-5.

Setelah imbang, momentum pertandingan seakan beralih memihak Chris/Gabrielle yang akhirnya unggul 11-9 pada saat interval.

Pascainterval, ganda campuran peringkat 10 dunia itu tetap mampu mengendalikan jalannya laga dan terus memperlebar keunggulan mereka.

Raihan poin wakil Inggris terus mengalir sebelum akhirnya usaha netting Hafi Faizal yang gagal membuat Chris Adcock/Gabrielle Adcock menutup gim pertama dengan skor 21-12.

Memasuki gim kedua, pertandingan berjalan lebih alot dan diwarnai dengan aksi saling susul angka yang terjadi hingga kedudukan 7-7.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.