Floyd Mayweather Jr Tantang Balik Khabib Nurmagomedov

By Diya Farida Purnawangsuni - Kamis, 18 Oktober 2018 | 18:29 WIB
          Floyd Mayweather usai menang TKO melawan Conor McGregor, Minggu (27/8/2017).
Dok. Instagram
Floyd Mayweather usai menang TKO melawan Conor McGregor, Minggu (27/8/2017).

Setelah berhasil menggoda petarung UFC asal Republik Irlandia, Conor McGregor, untuk bertarung melawannya di atas ring tinju, kali ini petinju Amerika Serikat (AS), Floyd Mayweather Jr, melempar tantangan serupa kepada Khabib Nurmagomedov (Rusia).  

Khabib Nurmagomedov menjadi sorotan dunia setelah berhasil mengalahkan Conor McGregor dalam duel UFC 229 yang berlangsung di Las Vegas, Nevada, AS, Minggu (7/10/2018) lalu.

Gara-gara kemenangan itulah, Floyd Mayweather pun menyatakan ketertarikannya untuk bertarung melawan Nurmagomedov.

Sebelumnya, Nurmagomedov sudah lebih dulu melempar sinyal duel kepada Mayweather dengan mengatakan bahwa "di dalam hutan hanya ada satu raja".

"Dia memanggil saya. Jadi, dia harus datang ke dunia (tarung) saya," tutur Mayweather yang dilansir BolaSport.comd ari Irish Examiner.

"Saya adalah bos saya sendiri. Jadi, saya tidak tahu apa yang akan diputuskan Khabib. Namun, dalam pemikiran saya, kami bisa menjadikan (pertarungan) itu terjadi," kata Mayweather lagi.

Andai duel antara Mayweather dan Nurmagomedov betul terjadi, petinju berjulukan The Money itu diperkirakan bisa meraup 200 juta dolar AS atau lebih dari Rp 3 triliun.

Jumlah tersebut jauh lebih besar dari nominal yang didapat Mayweather saat bertarung dengan McGregor.

Baca juga: Ditantang Khabib Nurmagomedov, Mayweather Minta Sejumlah Pihak Siapkan Cek


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.