Kabar Rematch McGregor Vs Khabib Dibantah Presioden UFC

By Samsul Ngarifin - Kamis, 18 Oktober 2018 | 14:35 WIB
Conor McGregor dari Irlandia (kanan) bertarung melawan Khabib Nurmagomedov asal Rusia di UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, pada 6 Oktober 2018.
HARRY HOW/AFP
Conor McGregor dari Irlandia (kanan) bertarung melawan Khabib Nurmagomedov asal Rusia di UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, pada 6 Oktober 2018.

 Presiden UFC, Dana White, memberikan tanggapan soal rumor pertarungan ulang antara Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor.

Seperti diketahui, Khabib Nurmagomedov berhasil mengalahkan Conor McGregor pada duel utama UFC229 (6/10/2018).

Namun kemenangan tersebut tercoreng akibat aksi tak terpuji Khabib yang menyerang tim McGregor begitu laga berakhir.

(Baca Juga: Soal Cemoohan kepada Marquez, Legenda MotoGP Minta Rossi Berikan Nasihat kepada Penggemarnya)

Setelah pertarungan itu, paman Khabib, Alex Nurmagomedov, mengatakan jika keponakannya mendapat tawaran 15 juta dolar (Rp ]227 miliar) untuk melakukan tarung ulang dengan McGregor.

"Dari awal, mereka menawari Nurmagomedov uang sebesar 15 juta dolar (Rp227 miliar)," kata Alex Nurmagomedov.

"Namun Khabib mengatakan tidak, biarkan Conor menunggu antrian dan biarkan dia bertanding dengan petarung lain," ujar Alex Nurmagomedov.

"Khabib ingin bertarung melawan Tony Ferguson dan kemudian dia ingin menyelesaikan kariernya (pensiun)," tutur Alex Nurmagomedov lagi.

Namun berita perihal tarung ulang antara Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor itu justru dibantah langsung oleh Presiden UFC, Dana White.

Lewat akun Instagram miliknya, White mengunggah screenshotberita soal tarung ulang antara Khabib dan McGregor dengan caption "Kisah ini adalah omong kosong nomor satu (terbaik)."


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Instagram.com/danawhite


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.