Sebelum Pensiun Khabib Nurmagomedov Ingin Hadapi Tony Ferguson

By Bayu Nur Cahyo - Kamis, 18 Oktober 2018 | 10:19 WIB
Khabib Nurmagomedov dari Rusia memperlihatkan sabuk juara di Makhachkala, Rusia, pada 8 Oktober , 2018 setelah mengalahkan Conor McGregor asal Irlandia di UFC 229.
VASILY MAXIMOV/AFP
Khabib Nurmagomedov dari Rusia memperlihatkan sabuk juara di Makhachkala, Rusia, pada 8 Oktober , 2018 setelah mengalahkan Conor McGregor asal Irlandia di UFC 229.

 Khabib Nurmagomedov dikabarkan tak tertarik untuk jalani duel ulang dengan Conor McGregor di arena UFC.

Paman Khabib Nurmagomedov, Alex Nurmagomedov, mengungkapkan bahwa keponakannya itu sudah memiliki pilihan lain ketimbang menjalani rematch kontra Conor McGregor.

Melalui sebuah wawancara dengan media online Rusia bernama Sport Express, paman Khabib Nurmagomedovitu membenarkan ada tawaran fantastis yang diberikan kepada keponakannya untuk menjalani tanding ulang.

Baca juga:

"Dari awal, mereka menawari diri Nurmagomedov uang sebesar 15 juta dolar (Rp227 miliar)," kata Alex Nurmagomedov yang dikutip Juara.net dari MMA Junkie.

Namun demikian, tewaran fantastis tersebut ditolak oleh petarung Rusia itu karena dirinya merasa sudah ada lawan lain yang ingin dihadapi.

"Namun Khabib mengatakan tidak, biarkan Conor menunggu antrian dan biarkan dia bertanding dengan petarung lain," ujar Alex Nurmagomedov.

"Khabib ingin bertarung melawan Tony Ferguson dan kemudian dia ingin menyelesaikan kariernya (pensiun)," tutur Alex Nurmagomedov lagi.

Sebenarnya, rencana duel antara Khabib Nurmagomedovmelawan Tony Ferguson sudah beberapa kali masuk ke dalam kalender UFC.

Namun pertemuan keduanya tak kunjung terjadi lantaran sudah empat kali dibatalkan dengan berbagai alasan berbeda.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : MMAjunkie.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X