Greysia Polii/Apriyani Rahayu Melangkah Mantap ke Babak Kedua Denmark Open 2018

By Doddy Wiratama - Rabu, 17 Oktober 2018 | 18:29 WIB
Pasangan ganda putri Apriyani Rahayu/Greysia Polii usai memenangi pertandingan babak kedua Japan Open 2018 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Kamis (13/9/2018).
BADMINTONINDONESIA.ORG
Pasangan ganda putri Apriyani Rahayu/Greysia Polii usai memenangi pertandingan babak kedua Japan Open 2018 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Kamis (13/9/2018).

Kemenangan meyakinkan berhasil diraih ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, saat bertanding pada babak pertama Denmark Open 2018, Rabu (17/10/2018).  

Hasil apik di Denmark Open 2018 itu diraih oleh Greysia Polii/Apriyani Rahayu saat berhadapan dengan ganda putri Jerman, Linda Efler/Isabel Herttrich.

(Baca juga: Jadwal Denmark Open 2018 - Marcus/Kevin Punya Kesempatan Menangkan Rekor Pertemuannya Lawan He/Tan)

Bermain di Odense Sport Park, Denmark, Greysia/Apriyani mampu memetik kemenangan meyakinkan secara dua gim langsung, 21-13, 21-12.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu sebenarnya sempat mendapat perlawanan alot dari Linda Efler/Isabel Herttrich pada awal gim pertama.

Namun ganda putri Indonesia ini mampu mencuri momentum terlebih dahulu dan unggul 11-8 berkat smash keras Apriyani Rahayu yang memanfaatkan bola tanggung lawan.

Tren positif yang didapat sebelum interval gim pertama itu ternyata mampu dilanjutkan dengan baik oleh Greysia/Apriyani.

Poin demi poin berhasil didapatkan wakil Indonesia hingga akhirnya sambaran Greysia Polii di depan net menutup gim pertama dengan skor 21-13.

Skenario yang sama hampir terjadi pada gim kedua saat Linda Efler/Isabel Herttrich kembali memberikan perlawanan alot kepada wakil Merah Putih.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.