Hasil NBA 2018-2019, Golden State Warriors Tekuk Oklahoma City Thunder

By Bayu Nur Cahyo - Rabu, 17 Oktober 2018 | 17:12 WIB
Pemain tim Golden State Warriors, Kevin Durant saat beraksi melawan Cleveland Cavaliers di Quicken Loans Arena, Ohio, Amerika Serikat pada Jumat (8/6/2018) waktu setempat.
twitter.com/NBA
Pemain tim Golden State Warriors, Kevin Durant saat beraksi melawan Cleveland Cavaliers di Quicken Loans Arena, Ohio, Amerika Serikat pada Jumat (8/6/2018) waktu setempat.

Partai pembuka NBA 2018-2019  Wilayah Barat, mempertandingkan Golden State Warriors vs Oklahome City Thunder.    

Laga pembuka tim Wilayah Barat NBA musim.2018-2019 itu pun dimenangi oleh Golden State Warriors atas Oklahoma City Thunder dengan skor akhir 108-100.

Pada laga pembuka NBA 2018-2019 Wilayah Barat ini, Kevin Durant melawan mantab timnya yaitu Oklahoma City Thunder dengan turun sebagai starter.

Bermain di Oracle Arena, rekrutan anyar tim Warriors, DeMarcus Cousins tidak ditampilkan pada pertandingan kali ini.

Di tim Thunder, guard andalan mereka yaitu Russell Westbrook juga tidak tampil lantaran sedang menjalani pemulihan cedera lutut kanannya.

Jalannya pertandingan

Pada kuarter pertama, Stephen Curry mampu memanfaatkan umpan apik dari Kevin Durant dan memasukkan bola dengan tembakan tripoinnya yang membuat Warriors unggul 3-0.

Warriors semakin menambah perolehan poinnya menjadi 7-3 melalui alley up dunk dari Damian Jones yang mendapat assist dari Draymond Green.

Kendati sempat memperkecil kedudukan melalui dunk dari Nerlens Noel setelah mendapat rebound, Thunder masih tertinggal 21-31 dari Warriors.

Akhirnya kuarter pertama pun dimenangi oleh Warriors dengan skor 31-23 atas Thunder.

Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X