Andakara Prastawa dan Potensi Lawan Mantan Klub di Turnamen Pramusim IBL

By Any Hidayati - Selasa, 16 Oktober 2018 | 16:51 WIB
Andakara Prastawa saat membela timnas basket Indonesia pada ajang Pra-kualifikasi FIBA Asia Cup 2021 dengan menghadapi Singapura, Sabtu (30/6/2018).
YouTube FIBA
Andakara Prastawa saat membela timnas basket Indonesia pada ajang Pra-kualifikasi FIBA Asia Cup 2021 dengan menghadapi Singapura, Sabtu (30/6/2018).

 Turnamen Pramusim IBL 2018/2019 tampaknya akan menjadi pertemuan pertama Andakara Prastawa dengan Stapac Jakarta sebagai rival.  

Prastawa yang menghabiskan waktu bersama Stapac selama tujuh tahun sejak 2012 untuk kali pertama akan berhadapan sebagai rival tahun ini.

Atlet 26 tahun tersebut mengaku tidak sabar untuk bertemu dengan 'sang mantan' sebagai rival di atas lapangan.

"Seru pasti kan kalau ketemu teman-teman lama karena udah beda tim. Itu juga salah satu (tim yang ingin dilawan)," kata Prastawa sambil tersenyum.

Namun, asa tersebut masih harus dipendam karena pada hari pertama Turnamen Pramusim IBL 2018/2019, Senin (15/10/2018), Prastawa belum masuk dalam skuat tim anyarnya yaitu Pelita Jaya.

"Belum tahu sih. Tergantung asisten pelatih. Yang pasti dipersiapkan untuk tanding itu pasti. Tapi nanti nunggu keputusan," ujar Prastawa ketika ditanya awak BolaSport.com.

Untuk itulah Prastawa lebih berhasrat untuk sesegera mungkin memakai jersey Pelita Jaya ketimbang memikirkan kapan bertemu sang mantan.

"Saya lebih ke pengin bertanding sih," kata Prastawa.

Baca juga: Turnamen Pramusim IBL 2018 - Satria Muda Pertamina Sukses Langkahi Garuda Bandung

Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X