Para Pebulu Tangkis Muda Asah Mental Beregu di Blibli.com Superliga Junior 2018

By Nugyasa Laksamana - Senin, 15 Oktober 2018 | 20:00 WIB
Turnamen Blibli.com Superliga Junior 2018 akan diselenggarakan di GOR Djarum, Magelang, Jawa Tengah, pada 16-21 Oktober 2018.
BLIBLI.COM SUPERLIGA JUNIOR 2018
Turnamen Blibli.com Superliga Junior 2018 akan diselenggarakan di GOR Djarum, Magelang, Jawa Tengah, pada 16-21 Oktober 2018.

Turnamen Blibli.com Superliga Junior 2018 akan menjadi ajang uji coba sektor beregu bagi para pebulu tangkis muda.

Hal itu dinyatakan oleh sang Ketua Panitia Pelaksana yang sekaligus eks pebulu tangkis nasional era 80-an, Lius Pongoh, pada konferensi pers di Magelang, Jawa Tengah, Senin (15/10/2018).

Baca juga: Jadwal Denmark Open 2018 - Final Kepagian Anthony Ginting Vs Kento Momota

"Kami berharap turnamen ini menjadi ajang mengasah para pemain muda yang bisa mengharumkan nama Indonesia ke depannya," kata Lius.

"Selain mengasah kemampuan,dalam pertandingan beregu pemain harus mampu menahan ego serta mengasah solidaritas antar timnya untuk memenangkan pertandingan."

Ajang yang akan melibatkan 13 klub bulu tangkis dari dalam dan luar negeri itu diselenggarakan di GOR Djarum Magelang, Jawa Tengah, 16-21 Oktober 2018.

Ada dua kategori usia yang bakal dipertandingkan pada Superliga Junior 2018, yakni U-17 dan U-19.

Pada kategori U-19 putra, piala yang diperebutkan adalah Piala Liem Swie King. Adapun kategori U-19 putri akan memperebutkan Piala Susy Susanti. 

Perubahan nama piala terjadi di kategori U-17. Jika pada tahun sebelumnya piala yang diperebutkan adalah Piala Superliga Junior, kini peyelenggara mengabadikan nama Hariyanto Arbi sebagai piala untuk U-17 putra, dan Yuni Kartika untuk U-17 putri.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : Blibli.com Superliga Junior 2018


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.