Bos Mercedes Puji Putra Michael Schumacher

By Doddy Wiratama - Senin, 15 Oktober 2018 | 15:51 WIB
Mick Schumacher (kiri) menerima piala setelah memenangi balapan Formula 3 di Nurburgring, Jerman, (9/9/2018) dan mengungguli pemuncak klasemen saat itu, Dan Ticktum (tengah).
DOK. FIA FORMULA 3 EUROPEAN CHAMPIONSHIP
Mick Schumacher (kiri) menerima piala setelah memenangi balapan Formula 3 di Nurburgring, Jerman, (9/9/2018) dan mengungguli pemuncak klasemen saat itu, Dan Ticktum (tengah).

 Bos salah satu tim papan atas Formula 1, Toto Wolff (Mercedes), tertarik melihat pencapaian putra Michael Schumacher, Mick Schumacher, menjuarai ajang Formula 3 Eropa 2018.

Mick Schumacher resmi tampil sebagai juara seiring dengan berakhirnya seri pamungkas Formula 3 Eropa 2018 yang berlangsung pada 13-14 Oktober 2018.

Pada seri yang berlangsung di Hockenheimring, Jerman, itu, Schumacher sukses mendapat 36 poin tambahan usai menjadi runner up pada dua dari tiga balapan terakhir yang digelar.

Alhasil, Mick Schumacher kokoh di puncak tabel klasemen akhir Formula 3 Eropa 2018 dengan raihan total angka 365 poin.

Berbagai ucapan selamat pun mengalir untuk pebalap 19 tahun itu berkat raihan prestasinya tersebut.

Bos tim F1 Mercedes, Toto Wolff, juga tak mau ketinggalan untuk memberikan selamat kepada anak legenda F1 tersebut.

Baca Juga

"Selamat untuk Mick yang sudah menjuarai F3 Eropa 2018. Sejak awal, sorotan tertuju kepadanya dan dia berada di bawah tekanan yang besar," kata Toto Wolff dikutip BolaSport.com dari Crash.

"Tak mudah untuk mengatasi semua itu, apalagi dia mengawali musim dengan tidak baik," ujar pria Austria ini melanjutkan.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.