Khabib Nurmagomedov Ancam Tinggalkan UFC

By Bagas Reza Murti - Jumat, 12 Oktober 2018 | 11:11 WIB
Miftahul Jannah dan Khabib Nurmagomedov
TRIBUNNEWS.COM
Miftahul Jannah dan Khabib Nurmagomedov

Kisruh laga UFC 229  antara Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor masih terus berlanjut. Kali ini, Khabib Nurmagomedov membela rekannya, Zubaira Tukhugov.

Petarung MMA, Khabib Nurmagomedov, mengeluarkan sebuah pernyataan yang ditujukan untuk UFC, terkait masalah yang menyeret rekan setimnya, Zubaira Tukhugov.

Sebelumnya, Zubaira Tukhugov memang telah mengaku secara terang-terangan ikut menyerang Conor McGregor saat kekeacauan yang terjadi setelah pertandingan UFC 229 T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu (6/10/2018).

Laga utama UFC 229 itu sebenarnya sudah dimenangkan oleh Khabib Nurmagomedov setelah Conor McGregor melakukan tap out pada ronde keempat.


Petarung MMA, Zubaira Tukhugov(TWITTER.COM/inbetweensin)

Namun, "keseruan" laga malam itu terus berlanjut saat Khabib Nurmagomedov berusaha menghampiri salah satu rekan Conor McGregor, Dillon Danis, yang terus melakukan provokasi.

(Baca Juga: Mayweather Sayangkan Reaksi Khabib Usai UFC 229)

Sempat dihalangi oleh beberapa petugas, Khabib Nurmagomedov yang sudah kadung emosi tetap berhasil melompati pagar pembatas octagon dan menghampiri Dillon Danis.


Dana White (Presiden UFC) saat menengahi Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Conor McGregor dalam sesi timbang badan UFC 229 yang digelar pada Jumat (5/10/2018) sore waktu Amerika Serikat. ( twitter.com/UFC )

Zubaira Tukhugov yang terprovokasi dengan Dillon Danis, kemudian masuk ke octagon dan langsung menyerang McGregor dari arah belakang seperti dalam sebuah video berikut ini.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.