Khabib Nurmagomedov Ancam Tinggalkan UFC

By Bagas Reza Murti - Jumat, 12 Oktober 2018 | 11:11 WIB
Miftahul Jannah dan Khabib Nurmagomedov
TRIBUNNEWS.COM
Miftahul Jannah dan Khabib Nurmagomedov

Kisruh laga UFC 229  antara Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor masih terus berlanjut. Kali ini, Khabib Nurmagomedov membela rekannya, Zubaira Tukhugov.

Petarung MMA, Khabib Nurmagomedov, mengeluarkan sebuah pernyataan yang ditujukan untuk UFC, terkait masalah yang menyeret rekan setimnya, Zubaira Tukhugov.

Sebelumnya, Zubaira Tukhugov memang telah mengaku secara terang-terangan ikut menyerang Conor McGregor saat kekeacauan yang terjadi setelah pertandingan UFC 229 T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu (6/10/2018).

Laga utama UFC 229 itu sebenarnya sudah dimenangkan oleh Khabib Nurmagomedov setelah Conor McGregor melakukan tap out pada ronde keempat.


Petarung MMA, Zubaira Tukhugov(TWITTER.COM/inbetweensin)

Namun, "keseruan" laga malam itu terus berlanjut saat Khabib Nurmagomedov berusaha menghampiri salah satu rekan Conor McGregor, Dillon Danis, yang terus melakukan provokasi.

(Baca Juga: Mayweather Sayangkan Reaksi Khabib Usai UFC 229)

Sempat dihalangi oleh beberapa petugas, Khabib Nurmagomedov yang sudah kadung emosi tetap berhasil melompati pagar pembatas octagon dan menghampiri Dillon Danis.


Dana White (Presiden UFC) saat menengahi Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Conor McGregor dalam sesi timbang badan UFC 229 yang digelar pada Jumat (5/10/2018) sore waktu Amerika Serikat. ( twitter.com/UFC )

Zubaira Tukhugov yang terprovokasi dengan Dillon Danis, kemudian masuk ke octagon dan langsung menyerang McGregor dari arah belakang seperti dalam sebuah video berikut ini.

Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X