Menanti Disiplin dan Komitmen Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting Usai Asian Games 2018

By Diya Farida Purnawangsuni - Kamis, 11 Oktober 2018 | 14:29 WIB
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie bersama Anthony Sinisuka Ginting saat upacara pengalungan medali final perseorangan putra bulutangkis Asian Games 2018, di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (28/8/2018).
http://wow.tribunnews.com
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie bersama Anthony Sinisuka Ginting saat upacara pengalungan medali final perseorangan putra bulutangkis Asian Games 2018, di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (28/8/2018).

Disiplin dan Komitmen. Hal ini dimintakan oleh pelatih kepala tunggal putra nasional Indonesia, Hendry Saputra, kepada anak didiknya, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie.

Pelatih kepala tunggal putra nasional Indonesia, Hendry Saputra, berharap kedua anak didiknya, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie, bisa menjaga disiplin dan komitmen pasca-meraih prestasi pada Asian Games 2018.

Jonatan Christie sukses meraih medali emas dari kategori perorangan, sedangkan Anthony Sinisuka Ginting mendapatkan medali perunggu Asian Games 2018.

Tak hanya itu, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting juga berhasil meraih medali perak dari kategori beregu putra Asian Games 2018.

Namun, kini Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie memiliki tantangan yang lebih berat untuk bisa tampil konsisten dan meraih gelar-gelar bergengsi lainnya.

Berdasarkan hal itu, Hendry pun bertekad untuk terus menggembleng kedua pemain tunggal putra utama tersebut.

"Yang paling harus dijaga untuk bisa konsisten adalah disiplin dan komitmen. Disiplin harus dijaga," ujar Hendry yang dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

(Baca juga: Terima Bonus Ratusan Juta, Jonatan Christie Ucapkan Terima Kasih)

"Setelah hasil Asian Games, pasti Anthony dan Jonatan punya komitmen sendiri, mereka pasti tidak puas sampai di Asian Games saja. Namanya manusia, pasti tidak ada puasnya, mau juara Asian Games, juara Olimpiade," kata Hendry.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.