Duel Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov Ricuh, Keduanya Dilarang Masuk Amerika Serikat?

By Bayu Nur Cahyo - Senin, 8 Oktober 2018 | 19:46 WIB
Poster UFC 229 yang bakal menggelar duel utama antara Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Conor McGregor (kanan).
twitter.com/ufc
Poster UFC 229 yang bakal menggelar duel utama antara Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Conor McGregor (kanan).

 Laga UFC 229 antara Conor McGregor melawan Khabib Nurmagomedov berakhir ricuh. Benarkah keduanya dilarang masuk Amerika Serikat?

Presiden Ultimate Fighting Championships (UFC), Dana White, mengungkapkan kekecewaannya terhadap laga Conor McGregor vs Khabib Nurmagomedov.

Dana White bahkan menyebut visa Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor sebagai pertaruhannya sebagai izin keduanya memasuki Amerika Serikat.

Kekecewaan Dana White muncul akibat adanya kericuhan setelah pertandingan antara Conor McGregor melawan Khabib Nurmagomedov pada event UFC 229.

Khabib Nurmagomedov sukses menjadi pemenang, tetapi ulahnya yang menghampiri ofisial tim Conor McGregor sehingga terjadi keributan sudah mencoreng kemenangannya.

(Baca juga: UFC 229 - Sempat Ditahan Polisi, Ofisial Khabib Nurmagomedov Sudah Dibebaskan)

Dana White mengaku tak senang dengan kericuhan yang terjadi pada pertandingan yang digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, Sabtu (6/10/2018) waktu setempat.

"Banyak hal buruk terjadi, banyak hal jelek yang tak seharusnya terjadi. Neraka sudah pecah, saya bahkan tak tahu apa yang ingin saya katakan sekarang," ujar White yang dikutip BolaSport.com dari Independent.

White saat ini hanya ingin menyerahkan kasus kerusuhan pada ajang UFC 229 secara sepenuhnya ke pihak yang berwajib.

Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X