MotoGP Thailand 2018 - Kemenangan Marc Marquez atas Andrea Dovizioso

By Doddy Wiratama - Minggu, 7 Oktober 2018 | 14:57 WIB
Marc Marquez (kiri) dan Andrea Dovizioso (kanan) saat bersaing di Sirkuit Buriram dalam sesi balapan MotoGP Thailand 2018, Minggu (7/10/2018).
twitter.com/MotoGP
Marc Marquez (kiri) dan Andrea Dovizioso (kanan) saat bersaing di Sirkuit Buriram dalam sesi balapan MotoGP Thailand 2018, Minggu (7/10/2018).

Marc Marquez dan Andrea Dovizioso terlibat dalam duel sengit balapan MotoGP Thailand 2018 yang berlangsung Minggu (7/10/2018).

Sama-sama memulai balapan dari barisan terdepan, Marc Marquez dan Andrea Dovizioso sudah terlibat persaingan sengit sejak GP Thailand 2018 memulai start.

Marc Marquez (Repsol Honda) akhirnya tampil sebagai pemenang setelah memenangi duel atas Andrea Dovizioso (Ducati) yang berlangsung hingga tikungan terakhir MotoGP Thailand 2018.

Sementara itu, Valentino Rossi harus puas mengakhiri balapan di posisi keempat setelah didahului oleh rekan setimnya sendiri, Maverick Vinales.

(Baca Juga: MotoGP Thailand 2018 - Cal Crutchlow: Penampilan Yamaha Sangat Aneh)

Jalannya Balapan MotoGP Thailand 2018:

Tiga pebalap penghuni barisan terdepan, Marc Marquez, Valentino Rossi, dan Andrea Dovizioso, sukses melakukan start dengan apik.

Duel pun langsung tersaji pada akhir lap pertama saat Rossi mencoba untuk meng-overtake Marquez untuk merebut posisi teratas.

Namun begitu, The Baby Alien sukses mengatasi serangan tersebut dan tetap berada di posisi terdepan.

Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X