Movistar Yamaha Siap Optimalkan Sisa Balapan MotoGP 2018

By Doddy Wiratama - Rabu, 3 Oktober 2018 | 14:43 WIB
Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, saat menjalani sesi latihan keempat MotoGP Aragon 2018 yang berlangsung di MotorLand Aragon, Spanyol, Sabtu (22/9/2018).
JOSE JORDAN/AFP PHOTO
Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, saat menjalani sesi latihan keempat MotoGP Aragon 2018 yang berlangsung di MotorLand Aragon, Spanyol, Sabtu (22/9/2018).

 Pada akhir pekan ini, ajang balap MotoGP 2018 bakal kembali menyambangi Benua Asia untuk menggelar seri balapan ke-15 di Thailand. 

MotoGP Thailand 2018 menurut rencana akan berlangsung sepanjang akhir pekan ini, tepatnya pada 5-7 Oktober 2018.

Salah satu tim pabrikan MotoGP, Movistar Yamaha, pun bertekad menuai hasil apik saat tampil di Sirkuit Internasional Buriram, Thailand.

Apalagi tim asal Jepang itu sudah lebih dari setahun, tepatnya 24 seri, tak mampu menempatkan satu pun pebalapnya di puncak podium kemenangan.

Terakhir pebalap Movistar Yamaha meraih kemenangan terjadi saat Valentino Rossi sukses finis tercepat di MotoGP Belanda 2017.

Direktur Tim Movistar Yamaha, Massimo Meregalli, bertekad untuk menjadikan GP Thailand 2018 momentum kebangkitan bagi timnya di akhir musim ini.

GP Thailand sendiri merupakan pembuka dari rentetan empat seri balap di Asia dan Australia sebelum nantinya MotoGP kembali ke Spanyol untuk menggelar seri pamungkas.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Thailand 2018 - Honda Tak Mau Jemawa, Yamaha Masih Waspada

Meregalli pun mengungkapkan kekagumannya pada Sirkuit Buriram yang baru pada tahun ini masuk kalender kompetisi MotoGP.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.