Adriana Lima Terpilih Jadi Duta Besar Puma

By Sri Mulyati - Rabu, 3 Oktober 2018 | 09:16 WIB
Supermodel asal Brasil, Adriana Lima, membawa obor olimpiade sepanjang Olympic Boulevard, Praca Maua, Rio, Brasil, pada Kamis (4/8/2016) waktu setempat.
@ADRIANALIMA/INSTAGRAM
Supermodel asal Brasil, Adriana Lima, membawa obor olimpiade sepanjang Olympic Boulevard, Praca Maua, Rio, Brasil, pada Kamis (4/8/2016) waktu setempat.

Supermodel Adriana Lima kini bergabung dengan brand olahraga Puma sebagai duta besar untuk bisnis women's training. Ia juga bakal mewakili Puma dalam kampanye pemasaran di seluruh dunia.

Adriana Lima yang pernah populer sebagai model pakaian dalam adalah seorang ibu sekaligus penggemar olahraga, termasuk tinju.

Tak heran ia tetap bugar dan bersinar di setiap fashion show.

Mengapa Adriana tak canggung berada di runway lalu pindah ke gym, dari high fashion hingga olahraga?

Rupanya ia memiliki misi yang mulia.

(Baca Juga: Jauh-jauh dari Mesir, Penonton Ini Alami Nasib Tragis Saat Saksikan Turnamen Golf)

“Mendukung, mendorong dan memberdayakan perempuan adalah hal yang penting bagi saya; ini adalah salah satu alasan saya ingin bekerjasama dengan Puma. Mereka bekerja sangat keras untuk mendorong perempuan menjadi diri mereka sendiri dan menunjukkan kepada mereka bahwa dengan bekerja keras, kita dapat mencapai apa pun,” kata Adriana Lima.

"Orang-orang telah melihat saya di runway dan sampul majalah. Dengan kemitraan baru ini dengan Puma, saya ingin berbagi perjalanan pribadi saya untuk mencapai kehidupan yang sehat dan seimbang," lanjutnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Adriana Lima (@adrianalima) on

Puma sendiri memilih Adriana bukan tanpa alasan.

Salah satu tujuan perusahaan asal Jerman itu adalah untuk memberdayakan perempuan.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : kompas.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.