Deontay Wilder Ejek Tyson Fury dengan Membawa Nama Sang Istri

By Samsul Ngarifin - Kamis, 4 Oktober 2018 | 09:35 WIB
Petinju kelas berat Tyson Fury (kiri mendapat tantangan dari Deontay Wilder (kanan) selepas pertandingan melawan Francesco Pianeta di Windsor Park, Belfast, Irlandia Utara, Sabtu (18/8/2018).
TWITTER.COM/FRANK WARREN
Petinju kelas berat Tyson Fury (kiri mendapat tantangan dari Deontay Wilder (kanan) selepas pertandingan melawan Francesco Pianeta di Windsor Park, Belfast, Irlandia Utara, Sabtu (18/8/2018).

 Dua petinju kelas berat, Deontay Wilder (AS) dan Tyson Fury (Inggris), sudah memanaskan keadaan jelang pertarungan mereka.

Deontay Wilder dan Tyson Fury akan saling berhadapan pada duel yang berlangsung di Staples Center, Los Angeles, California, AS, pada 1 Desember 2018.

Awal pekan ini, mereka dijadwalkan mengikuti tur media dan telah menggelar jumpa pers pertama di London, Inggris, Senin (1/10/2018).

Pada jumpa pers tersebut, Wilder dan Tyson terlibat aksi saling dorong yang kian memanaskan sesi jumpa pers.

(Baca Juga: Jumpa Pers Berlangsung Panas, Fury dan Wilder Sampai Harus Dilerai)

Fury lebih dulu mendorong Wilder, sang pemegang sabuk juara dunia kelas berat versi WBC, yang kemudian mendapat balasan.

Bahkan, Wilder membalas tindakan Fury itu dengan komentar yang mengejek.

"Istri saya mendorong lebih keras dari itu, Anda sedikit jalang," kata Wilder yang dikutip Juara.net dari BoxingScene.

"Hal ini bukan apa-apa dan itu menyedihkan. Saya ingin merasakan kekuatannya. Anda bahkan tidak memiliki kesempatan untuk memukul saya," ucap dia lagi.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Boxingscene.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X