Cara Allianz Mendukung Asian Para Games 2018

By Ade Jayadireja - Minggu, 30 September 2018 | 19:42 WIB
Karin Zulkarnaen, Head of Marketing Management Allianz Indonesia (kedua dari kanan) dalam acara pawai obor Asian PAragames 2018 di Kemenpora, Minggu (30/9/2018)
ADE JAYADIREJA/BOLASPORT.COM
Karin Zulkarnaen, Head of Marketing Management Allianz Indonesia (kedua dari kanan) dalam acara pawai obor Asian PAragames 2018 di Kemenpora, Minggu (30/9/2018)

Perusahaan asuransi Allianz Indonesia punya cara sendiri untuk mendukung atlet Tanah Air yang berjuang pada Asian Para Games 2018, yakni melalui sebuah papan.

Allianz menyiapkan papan berisikan kata-kata penyemangat yang dituliskan oleh masyarakat Tanah Air.

Para karyawan Allianz pun turut serta mengisi papan tersebut.

Nantinya, papan akan dibawa ke Para Village agar bisa dilihat para atlet.


Papan berisikan dukungan untuk atlet Indonesia di Asian Para Games 2018(ADE JAYADIREJA/BOLASPORT.COM)

"Sangat jarang Indonesia menjadi tuan rumah event besar seperti ini. Jadi, kami memanfaatkan momen untuk memberikan dukungan," kata Karin Zulkarnaen, Head of Marketing Management Allianz Indonesia.

"Aksi ini bukan cuma sekadar dukungan buat atlet, juga sebagai penjalin hubungan antara karyawan Allianz," tutur Karin menambahkan.

Allianz merupakan salah satu sponsor Asian Para Games 2018.

Bukan cuma atlet dan ofisial, jurnalis serta relawan alias volunteer pun akan mendapat jaminan kesehatan dari perusahaan yang berbasis di Jerman itu.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.