Pra Musim NBA 2018-2019 - Gordon Hayward Belum Keluarkan Kemampuan Terbaiknya

By Bayu Nur Cahyo - Senin, 1 Oktober 2018 | 11:27 WIB
Pebasket Boston Celtics, Gordon Hayward, saat menjalani pertandingan melawan Charlotte Hornets pada pramusim NBA 2017-2018 di Spectrum Center, Charlotte, North Carolina, Amerika Serikat, Kamis (12/10/2017) waktu Indonesia.
STREETER LECKA/AFP PHOTO
Pebasket Boston Celtics, Gordon Hayward, saat menjalani pertandingan melawan Charlotte Hornets pada pramusim NBA 2017-2018 di Spectrum Center, Charlotte, North Carolina, Amerika Serikat, Kamis (12/10/2017) waktu Indonesia.

 Gordon Hayward turut bermain pada laga pramusim NBA 2018/19 yang mempertemukan Boston Celtics melawan Charlotte Hornets pada Sabtu (29/9/2018) WIB.

Menurunkan duet Gordon Hayward-Kyrie Irving sebagai starterBoston Celtics malah harus menerima kekalahan dengan skor 97-104 dari Charlotte Hornets.

Atas hasil tersebut, Hayward yang baru kembali membela Celtics setelah setahun absen akibat cedera mengaku jika dirinya belum mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

"Saya tak merasa tampil dengan permainan basket terbaik saya," kata Gordon Hayward dikutip Juara.net dari Bleacher Report.

"Namun saya cukup bersenang-senang di sana dan ini bagus sebagai awal untuk kembali (bermain) dengan rekan-rekan saya," ujar pemain yang dikenal dengan tembakan akuratnya itu.

Pada kontra Hornets, mantan pemain Utah Jazz tersebut tampil selama 23 menit dan mecatatkan 10 poin, 1 assist, dan 3 rebound.

Pramusim hari pertama ini dimanfaatkan dengan baik oleh Hayward untuk merasakan atmosfer pertandingan yang sudah setahun tidak dirasakan karena menjalani pemulihan cedera.

"Saya sudah melalui banyak hal di masa lalu. Jadi berada di arena, di depan para fan, dan bermain dengan rekan setim adalah momen di mana saya ragu untuk bisa mendapatkannya lagi," tutur Hayward.

"Jadi, hasil ini sudah pasti saya anggap sebagai sebuah kemenangan," ucap Gordon Hayward memungkasi.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : bleacherreport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.