Daniil Kvyat Kembali Direkrut oleh Toro Rosso

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Senin, 1 Oktober 2018 | 10:43 WIB
Pebalap asal Rusia, Daniil Kvyat, saat berada di area Circuit of the Americas, Austin, Texas, Amerika Serikat, 22 Oktober 2017.
PETER FOX/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP
Pebalap asal Rusia, Daniil Kvyat, saat berada di area Circuit of the Americas, Austin, Texas, Amerika Serikat, 22 Oktober 2017.

 Tim Toro Rosso akhirnya mengonfirmasi perekrutan Daniil Kvyat sebagai pebalap mereka pada ajang Formula 1 (F1) musim 2019.

Daniil Kvyat akan menggantikan posisi Piere Gasly yang dinaikkan ke sister team Red Bull Racing untuk menggantikan Daniel Ricciardo.

Kepala Tim Toro Rosso Franz Tost pun menyambut baik kedatangan Daniil Kvyat ke timnya pada F1 musim depan.

(Baca Juga: Jadwal F1 GP Rusia 2018 - Ferrari Bisa Tampil Dominan tetapi Mercedes Juga Bisa Curi Kemenangan)

"Daniil adalah pebalap dengan kemampuan mumpuni dan kecepatan alamiah yang fantastis, yang mana sudah dibuktikannya beberapa kali dalam kariernya," kata Tost dikutip BolaSport.com dari Crash.

"Kami akan berusaha keras untuk memberinya dukungan yang bagus, dan saya rasa bagian terbaik belum keluar darinya.

"Itulah mengapa kami senang menyambutnya kembali ke tim, untuk memulai musim yang penuh kesuksesan bersama-sama," imbuh Tost.

Ya, nama Daniil Kvyat memang tidak asing bagi tim Toro Rossolantaran perjalanan tidak biasa yang dijalani sang pebalap bersama keluarga Red Bull Racing sejak tampil di kategori junior.

Daniil Kvyat memulai debutnya pada ajang F1 bersama Toro Rosso pada 2014 dan dipromosikan ke Red Bull Racing pada musim berikutnya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.