Bersama Pasangan Baru, Lee Yong-dae Taklukkan Juara All England 2016

By Samsul Ngarifin - Rabu, 26 September 2018 | 17:29 WIB
 Pasangan ganda putra Korea Selatan, Lee Yong-dae/Kim Gi-jung, merayakan keberhasilan mereka merebut gelar di turnamen Barcelona Spain Masters 2018, Minggu (2/9/2018).
BADMINTONPLANET.COM
Pasangan ganda putra Korea Selatan, Lee Yong-dae/Kim Gi-jung, merayakan keberhasilan mereka merebut gelar di turnamen Barcelona Spain Masters 2018, Minggu (2/9/2018).

Awal bagus berhasil diraih pasangan ganda putra tuan rumah, Kim Gi-jung/Lee Yong-dae, pada turnamen Korea Open 2018 yang berlangsung 25-30 September.

Menjumpai juara All England 2016 dari Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov, pada babak kesatu, Kim Gi-jung/Lee Yong-dae sukses memetik kemenangan.

Duet yang baru dipasangkan pada tahun 2018 tersebut menundukkan Ivanov/Sozonov dengan skor 22-20, 21-16 di SK Handball Stadium, Seoul, Korea Selatan, Rabu (26/9/2018).

Baca Juga: Jadwal Korea Open 2018 - Termasuk Anthony Ginting, 10 Wakil Indonesia Berburu Tiket Babak Kedua

Selain menghasilkan tempat pada babak kedua, kemenangan tersebut sekaligus membuat Lee Yong-dae berhasil melakukan revans atas kekalahan dari Ivanov/Sozonov pada pertemuan terakhir mereka.

Pada Olimpiade Rio 2016, Lee yang masih berpasangan dengan Yoo Yeon-seong tumbang di tangan Ivanov/Sozonov.

Kim/Lee dan Ivanov/Sozonov bertanding ketat pada gim pertama.

Hal itu ditampilkan dengan silih bergantinya mereka meraih poin.

Duel sengit ini terus berlanjut sampai laga pada gim pembuka harus diselesaikan melalui setting point.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.