Della/Rizki Pastikan Tiket Babak Kedua Korea Open 2018

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Rabu, 26 September 2018 | 16:24 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, harus terhenti di babak perempat final Kejuaraan Dunia 2018, Jumat (3/8/2018).
BADMINTONINDONESIA.ORG
Pasangan ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, harus terhenti di babak perempat final Kejuaraan Dunia 2018, Jumat (3/8/2018).

Kemenangan atas wakil tuan rumah membuat pasangan ganda putri Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta memastikan diri lolos ke babak kedua Korea Open 2018.

Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta menghadapi pasangan Korea Selatan Choi Hye-in/Kim Min-ji pada pertandingan babak pertama Korea Open 2018.

Dalam pertandingan yang berlangsung di SK Handball Stadium, Seoul, Korea Selatan, Rabu (26/9/2018) itu, Della/Rizki menang dua gim langsung 21-12, 21-17.

Sementara pada babak kedua Korea Open 2018, Della/Rizki akan menghadapi pemenang pertandingan antara Naoko Fukuman/Kurumi Yonao kontra Supissara Paewsampran/Puttita Supajirakul.

Della/Rizki yang di atas kertas lebih diunggulkan tidak menemui hadangan berat pada gim pertama.

Pasangan Indonesia itu secara konsisten terus memimpin perolehan skor dan hanya sekali disamakan saat kedudukan 1-1.

Setelahnya, Della/Rizki selalu unggul poin atas Choi/Kim. Interval pertama mereka tutup dengan keunggulan 11-6.

Choi/Kim sempat memberikan perlawanan dan memperkecil margin skor menjadi empat angka saat kedudukan 16-12.

Akan tetapi Choi/Kim kemudian tidak dapat lagi menambah perolehan skor hingga takluk dengan skor 21-12 dari Della/Rizki.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.