Marc Marquez dan Jorge Lorenzo Bakal Bertemu

By Bayu Nur Cahyo - Rabu, 26 September 2018 | 08:47 WIB
Marc Marquez (#93) mencoba menyalip Jorge Lorenzo (#99) di tikungan 1 saat balapan MotoGP Aragon di Sirkuit Aragon, Spanyol, Minggu (23/9/2018).
DOK. MOTOGP
Marc Marquez (#93) mencoba menyalip Jorge Lorenzo (#99) di tikungan 1 saat balapan MotoGP Aragon di Sirkuit Aragon, Spanyol, Minggu (23/9/2018).

 Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, akan menemui Marc Marquez (Repsol Honda), guna mendamaikan situasi mereka pasca-insiden yang terjadi pada balapan MotoGP Aragon 2018 akhir pekan lalu.

Keinginan Jorge Lorenzo ini disampaikan melalui unggahan di akun Twitter personalnya.

Dalam unggahannya tersebut, Lorenzo mengatakan bahwa dia tidak ingin memperpanjang masalah dengan calon rekan setimnya pada musim depan.

Mulai MotoGP 2019, Lorenzo dan Marquez akan menjadi tandem dengan bendera Repsol Honda.

(Baca juga: Ngamuk! Jorge Lorenzo Tuding Marc Marquez Hancurkan Balapan dan Kakinya Saat Balapan MotoGP Aragon 2018)

Berdasarkan hal itulah, Lorenzo pun mengambil inisiatif untuk menggelar pertemuan dengan Marquez.

"Untuk mengklarifikasi versi (ucapan) saya, saya ingin mendiskusikannya dengan Marquez," tulis Lorenzo yang dilansir Juara.net dari akun @lorenzo99.

"Siang ini saya mendapat sebuah telepon dari Marquez yang tertarik untuk menengok keadaan saya, itu adalah sesuatu yang menghormatinya," tulis Lorenzo lagi.

Insiden antara Jorge Lorenzo dan Marc Marquez dimulai ketika pebalap Ducati itu jatuh di tikungan 1 selepas start balapan MotoGP Aragon yang berlangsung di MotorLand Aragon, Spanyol, Minggu (23/9/2018).

Lorenzo menyalahkan Marquez yang dinilai telah melakukan aksi agresif saat berbelok sehingga menyebabkan dia terjatuh.

Akibat terjatuh pada lap pertama, Lorenzo pun gagal finis dan tidak menambah satu poin pun.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Perbedaan performa Lionel Messi di Barcelona saat tampil dengan janggut maupun tanpa janggut. . Apa komentar kalian? . #messi #barcelona

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Twitter.com/lorenzo99


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.