Berbagai Kisah Anthony Ginting Sang Juara China Open 2018

By Taufan Bara Mukti - Minggu, 23 September 2018 | 20:36 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting (kanan) berpose saat naik podium juara China Open 2018 di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Minggu (23/9/2018).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting (kanan) berpose saat naik podium juara China Open 2018 di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Minggu (23/9/2018).

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, meraih gelar juara China Open 2018 setelah mengalahkan Kento Momota (Jepang) pada partai final. 

Berikut berita-berita yang mengiringi kemenangan Ginting pada turnamen tersebut.

Anthony Sinisuka Ginting mengharumkan nama Indonesia di ajang China Open 2018.

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia itu mengandaskan perlawanan Kento Momota dengan skor 23-21, 21-19.

Gelar juara China Open 2018 yang diraih Ginting semakin terasa spesial karena menundukan pemain-pemain unggulan yang mempunyai ranking BWF lebih tinggi.

Berdasarkan catatan BolaSport.com, Anthony sukses mengalahkan empat juara dunia selama beraksi di Olympic Sports Center Xincheng, Changzhou, yang menjadi arena pertandingan China Open tahun ini.

(Baca Juga: VIDEO - Detik-detik Anthony Ginting Tumbangkan Kento Momota di Final China Open 2018)


Juara dunia pertama yang menjadi korban Anthony Sinisuka Ginting adalah Lin Dan.

Lin Dan yang merupakan juara dunia 2006, 2007, 2009, 2011, dan 2013 itu disingkirkan Anthony melalui rubber game dengan skor 22-24, 21-5, 21-19 pada babak kesatu.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.