GBK dan Beberapa Venue Lainnya Bakal Jadi Saksi Asian Para Games 2018

By Delia Mustikasari - Jumat, 21 September 2018 | 08:44 WIB
Foto perenang difabel Indonesia, Jendi Pangabean (tengah), di banner Citibank sebagai salah satu sponsor resmi Asian Para Games 2018.
VERDI HENDRAWAN/BOLASPORT.COM
Foto perenang difabel Indonesia, Jendi Pangabean (tengah), di banner Citibank sebagai salah satu sponsor resmi Asian Para Games 2018.

 Kawasan Gelora Bung Karno (GBK) dan beberapa venue di Jakarta bakal menjadi saksi digelarnya Asian Para Games 2018 akan digelar pada 6-13 Oktober.

11 venue lainnya tersebar di Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, dan Jawa Barat.

Secara keseluruhan, venue sudah siap digunakan, tetapi perlu penambahan fasilitas terutama untuk pengguna wheelchair atau kursi roda.

Divisi venue Panitia Pelaksana Asian Para Games (Inapgoc) saat ini sedang menyiapkan penambahan beberapa fasilitas antara lain ram, toilet difabel portable, dan panggung penonton kursi roda.

Perkembangan persiapan sampai saat ini masih dalam proses pabrikasi karena semua nanti temporer dan setting tidak membutuhkan waktu yang terlalu lama.

Untuk venue para shooting atau menembak berada di GBK shooting range, sedang dilakukan proses pelapisan di venue tersebut.

Hingga 17 September, proses kemajuannya mencapai 95 persen dan direncanakan selesai pada 25 September.

(Baca juga: Pembukaan Asian Para Games 2018 Sarat akan Pesan Moral dan Kemanusiaan)

Pemasangan tenda dan peralatan lainnya akan dilakukan mulai 19 September 2018.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.