Inapgoc Imbau Masyarakat Saksikan Langsung Laga-laga Asian Para Games 2018

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 21 September 2018 | 09:21 WIB
Wakil Direktur Humas dan Media INAPGOC, Tina Talisa, saat meladeni pertanyaan wartawan dalam acara peresmian Citibank sebagai sponsor resmi Asian Para Games 2018 di Citibank Tower SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018).
VERDI HENDRAWAN/BOLASPORT.COM
Wakil Direktur Humas dan Media INAPGOC, Tina Talisa, saat meladeni pertanyaan wartawan dalam acara peresmian Citibank sebagai sponsor resmi Asian Para Games 2018 di Citibank Tower SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018).

Panitia Penyelenggara Asian Para Games (Inapgoc) mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk menyaksikan secara langsung berbagai pertandingan dalam ajang Asian Para Games 2018 di lokasi-lokasi yang telah ditentukan.

"Selama Asian Para Games, kami ingin seluruh masyarakat datang dan menonton langsung pertandingan cabang-cabang olahraga di venue (arena pertandingan)," kata Wakil Direktur Media dan PR Inapgoc, Tina Talisa, di Jakarta, Rabu (19/9/2018).

Menurut dia, kehadiran masyarakat langsung di arena pertandingan merupakan suatu bentuk dukungan moral terhadap atlet-atlet penyandang disabilitas yang sedang bertanding.

"Kehadiran masyarakat pasti akan semakin meningkatkan semangat para atlet untuk meraih prestasi terbaik, sekaligus mengharumkan nama Indonesia," ujar Tina.

(Baca juga: Nike Rilis Sepatu Baru, Cristiano Ronaldo Akan Tampil Beda di Liga Champions?)

Selain kepada atlet, dia mengatakan, kehadiran masyarakat di arena pertandingan juga dapat menjadi bentuk kepedulian terhadap para penyandang disabilitas.

"Apabila masyarakat hadir di tengah-tengah pesta olahraga tersebut, para penyandang disabilitas tidak akan merasa dipandang sebelah mata," kata Tina.

Baca Juga: Sering Dikritik karena Performa Buruk, Ganda putra Malaysia Ini Didesak untuk Tidak Menyerah

Asian Para Games akan diselenggarakan mulai 6 hingga 13 Oktober 2018 dan diikuti oleh 41 negara peserta National Para Olympic dengan total 2.800 atlet, 1.800 ofisial, serta 500 media, baik dari dalam maupun dari luar negeri.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : kompas.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.