Valentino Rossi Absen di Konferensi Pers GP Aragon 2018

By Samsul Ngarifin - Jumat, 21 September 2018 | 08:33 WIB
Marc Marquez tatkala menjalani salah satu sesi latihan bebas MotoGP San Marino 2018 yang berlangsung di Sirkuit Misano, Jumat (7/9/2018).
twitter.com/HRC_MotoGP
Marc Marquez tatkala menjalani salah satu sesi latihan bebas MotoGP San Marino 2018 yang berlangsung di Sirkuit Misano, Jumat (7/9/2018).

 Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, dipastikan tidak akan berada dalam satu meja saat sesi jumpa pers MotoGP Aragon, Kamis (20/9/2018).

Hal ini tidak lepas dari peristiwa penolakan jabat tangan yang dilakukan Valentino Rossi terhadap Marc Marquez (Repsol Honda) pada konferensi pers MotoGP San Marino 2018, dua pekan lalu.

Saat itu, Rossi mengatakan bahwa dia tidak memiliki masalah apapun dengan Marquez.

Sebaliknya, Marquez justru sudah mengungkapkan keinginannya untuk berdamai dengan Rossi sebelum sesi jumpa pers di Sirkuit Misano berlangsung.

(Baca Juga: MotoGP Aragon 2018 - Marc Marquez Tak Ingin Rusak Momen Istimewanya)

Gara-gara kejadian inilah, media-media di seluruh dunia kembali menyorot rivalitas yang terjadi di antara Rossi dan Marquez.

Tak hanya itu, sejumlah legenda MotoGP pun turut memberi komentar perihal peristiwa jabat tangan tersebut.

Tak ingin menjadi bahan perbincangan di luar arena balap lagi, Valentino Rossi pun memutuskan untuk tidak hadir pada konferensi pers MotoGP Aragon di MotorLand Aragon, Spanyol, Kamis (22/9/2018) waktu setempat.

Nantinya, sesi jumpa pers tersebut akan dihadiri oleh Marc Marquez, Maverick Vinales (Movistar Yamaha), Alex Rins (Suzuki Ecstar), Cal Cruthclow (LCR Honda), Pol Espargaro (KTM), dan Andrea Dovizioso (Ducati).


Editor : Imadudin Adam
Sumber : MotoGP.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X