Pegolf Cantik Berprestasi Ini Dibunuh di Lapangan Golf

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 20 September 2018 | 09:35 WIB
Pegolf cantik berusia 22 tahun, Celia Barquin Arozamena ditemukan tewas di Coldwater Golf Links, IOWA, Senin (17/9/2018)
HANDOUT / SPANISH ROYAL GOLF FEDERATION / AFP
Pegolf cantik berusia 22 tahun, Celia Barquin Arozamena ditemukan tewas di Coldwater Golf Links, IOWA, Senin (17/9/2018)

Seorang pegolf puteri asal Spanyol, Celia Barquin Arozamena, ditemukan tewas di lapangan golf di Iowa. Kepolisian Amerika Serikat telah mengamankan seorang tunawisma yang menjadi tersangka utama dari pembunuhan tersebut.

Barquin, 22, merupakan juara turnamen amatir Puteri Eropa Juli lalu dan saat ini berstatus mahasiswi teknik sipil di Iowa State University.

Tas perlengkapan golf milik Barquin ditemukan pegolf lainnya di Coldwater Golf Links, Ames, Senin (17/09/2018).

Polisi kemudian menemukan jenazahnya di danau di sekitar lapangan golf dengan kondisi luka tusuk pada bagian kepala dan leher.

Tersangka, Collin Daniel Richards, didakwa melakukan tindak pembunuhan dan diajukan ke persidangan, Selasa (18/08/2018).

(Baca Juga: Manchester City Vs Olympique Lyon - Jika Sergio Aguero Buntu, Pemain Ini bisa Jadi Solusi) 

"Saat melakukan pencarian di wilayah pepohonan di dekat lapangan golf, petugas menemukan seseorang yang menyebut tentang adanya seorang lain yang tinggal di wilayah tersebut dan pernah mengatakan ingin memperkosa dan membunuh wanita," kata kepolisian Ames.

Anjing pelacak polisi menemukan jenazah Barquin, di tempat yang sama polisi menangkap Richards yang memiliki tanda cakar pada wajahnya karena sebuah perkelahian dan luka-luka pada lengan kirinya.

Polisi juga menemukan pisau dan baju berlumur darah dan menuduh Richards dengan tindak pembunuhan tingkat pertama.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : kompas.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.