Kejurnas Panjat Tebing Kelompok Umur 2018 Digelar di Indragiri Hulu

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 19 September 2018 | 15:45 WIB
 Atlet panjat tebing Indonesia (kiri) dan China saat menjalani latihan bersama di komplek Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Selasa (20/2/2018).
GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Atlet panjat tebing Indonesia (kiri) dan China saat menjalani latihan bersama di komplek Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Selasa (20/2/2018).

Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Panjat Tebing Kelompok Umur 2018 akan berlangsung di Riau, tepatnya di Pematang Reba, Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, pada 22-29 September mendatang.

Ketua Harian FPTI Pengprov Riau sekaligus Sekretaris Panitia Kejurnas KU, Yudhi, menjelaskan, sudah ada sekitar 300 peserta yang mendaftar.

Baca juga: China Open 2018 - Gara-gara Wakil Tuan Rumah, Dewi Bulu Tangkis Malaysia Kembali Tergores Luka yang Sama

Para peserta tersebut berasal dari 28 propinsi di Indonesia, dan mereka akan berkompetisi dalam berbagai nomor pertandingan.

"Ada 30 spesifikasi nomor yang dipertandingkan. Speed, lead, boulder, combine untuk junior, youth, dan kids," ujar Yudhi pada Selasa (18/9/2018), dalam siaran pers yang diterima BolaSport.com.

Usia untuk kategori junior adalah 18-19 tahun, youth A: 16-17 tahun, youth B: 14-15 tahun.

Sementara itu, untuk kategori kids yakni youth C: 12-13 tahun dan youth D: 10-11 tahun.

Yudhi menjelaskan, untuk nomor combine hanya akan dipertandingkan di kategori junior dan youth A.

Sedangkan youth C dan youth D hanya akan bertanding di nomor speed classic dan lead.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X