Pacman Anggap Pertarungannya dengan Mayweather Hampir Terjadi

By Susi Lestari - Rabu, 19 September 2018 | 13:31 WIB

 Salah satu berita besar yang muncul pekan ini adalah pengumuman yang dibuat oleh petinju berkebangsaan Amerika Serikat yang sudah pensiun, Floyd Mayweather Jr.

Tanpa diduga-duga, Mayweather mengatakan bahwa dia ingin kembali dari masa pensiunnya pada akhir tahun ini untuk melakoni pertarungan ulang melawan legenda tinju dari Filipina, Manny Pacquiao.

Terkait pengumuman tersebut, Pacquiao pun mengatakan belum ada yang konkret. Namun, petinju berusia 39 tahun itu menambahkan bahwa pertarungan ulang dengan Mayweather kemungkinan besar akan terjadi.

"Tidak. Tidak ada yang konkret sekarang. Saya akan terus bernegosiasi. Ketika dia memutuskan kembali, maka kita bisa bertanding. Kami masih berbicara saat ini," kata Pacquiao dilansir Juara.net dari Boxing Scene.

"Kami bertemu di Jepang dalam sebuah acara. Saya mendatangi Mayweather di Jepang dan reaksi fan tidak dapat dipercaya," lanjut Pacquiao.

"Dia ingin kembali. Dia ingin mendapatkan sabuk juara milik saya," ujar Pacquiao menjelaskan.

(Baca Juga: Ini Alasan Mengapa Khabib Nurmagomedov Sangat Termotivasi untuk Menghancurkan Conor McGregor)

Floyd Mayweather dan Manny Pacquiao sebelumnya pernah bertemu dalam duel bertajuk "The Fight of The Century" pada Mei 2015.

Mayweather menang mutlak Pacquiao dalam laga tersebut meski gaya bertarungnya yang defensif menuai cibiran dari penggemar Pacquiao.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Boxingscene.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.