Ini Momen Terbaik Dalam Karier Roger Federer

By Susi Lestari - Selasa, 18 September 2018 | 11:14 WIB
Roger Federer saat tampil pada babak pertama US Open 2018 yang berlangsung pada Selasa (28/8/2018) malam waktu Amerika Serikat.
twitter.com/USOpen
Roger Federer saat tampil pada babak pertama US Open 2018 yang berlangsung pada Selasa (28/8/2018) malam waktu Amerika Serikat.

 Petenis tunggal putra berkebangsaan Swiss, Roger Federer, menyoroti momen terbaik dalam kariernya hingga saat ini.

Sebagai seorang pemain, Federer telah berada di jalur yang benar untuk dinobatkan sebagai petenis terbesar sepanjang masa.

Namun akhir-akhir ini, Federer yang telah berusia 37 tahun tak memungkiri bahwa kariernya telah mendekati masa senja.

(Baca Juga: Ini Perbedaan Roger Federer daripada Para Petenis Lainnya)

Dalam kiprahnya sebagai petenis selama 20 tahun, Federer pun mengungkap momen paling berkesan dalam kariernya.

Bagi petenis yang telah memenangkan 98 gelar turnamen ATP itu, momen ketika dia pertama kali naik ke peringkat teratas dunia pada 2004 adalah peristiwa terbaik dalam kariernya.

"Saya mengatakannya jutaan kali, tetapi itu memang benar. Setelah memenangkan Wimbledon dan menjadi peringkat satu dunia, bagi saya itu lah yang terbaik," kata Federer dilansir Juara.net dari Express.

"Menjadi nomor satu dunia dan terus bermain konsisten sepanjang tahun, kemudian memenangkan turnamen, hari demi hari dalam ATP Tour.

"Itu, bagi saya, adalah yang paling istimewa selain memenangkan Wimbledon, karena di sanalah idola saya menang," kata Federer menjelaskan.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : express.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.