Bob Arum Enggan Berhubungan Lagi dengan Pacuquiao dan Mayweather

By Susi Lestari - Selasa, 18 September 2018 | 10:17 WIB
Pendiri sekaligus CEO Top Rank, Bob Arum, menghadiri acara timbang badan antara petinju Filipina, Manny Pacquiao, dan juara kelas welter versi WBO, Jessie Vargas, di Encore Theater, Wynn, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, 4 November 2016.
ETHAN MILLER/AFP PHOTO
Pendiri sekaligus CEO Top Rank, Bob Arum, menghadiri acara timbang badan antara petinju Filipina, Manny Pacquiao, dan juara kelas welter versi WBO, Jessie Vargas, di Encore Theater, Wynn, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, 4 November 2016.

 Promotor tinju kawakan Bob Arum merasa keterlibatannya dalam pertarungan Floyd Mayweather Jr. melawan Manny Pacquiao pertama lebih dari cukup untuknya. 

Arum yang kini berusia 86 tahun menjadi sosok dibalik terwujudnya duel antara Manny Pacaquiao melawan Floyd Mayweather Jr. pada Mei 2015.

"Saya tidak ingin berurusan dengan apa pun termasuk pertandingan antara Mayweather dengan Pacquiao," kata Arum mengomentari rencana pertarungan ulang di antara kedua petinju pada akhir tahun ini tersebut dilansir BolaSport.com dari Boxing Scene.

"Semoga kesuksesan senantiasa menghampiri mereka," tambahnya.

(Baca Juga: Ini Perbedaan Roger Federer daripada Para Petenis Lainnya)

Arum juga menegaskan bahwa dirinya tidak mau terlibat lagi dalam dengan rencana pertandingan ulang antara Mayweather dengan Pacquiao.

"Saya tidak ingin berhubungan lagi dengan mereka. Saya memiliki petinju-petinju muda hebat yang lebih pantas untuk dipromosikan," ungkap promotor berkebangsaan Amerika Serikat tersebut.

"Petinju muda sedang dalam kondisi prima mereka. Sementara saya tidak ingin terlibat dengan duel dua petinju tua yang berjuang untuk mendapatkan bayaran besar. Mungkin mereka bertarung karena keinginan publik. Semoga mereka beruntung. Dan saya tidak ingin terlibat," sambungnya.

Rencana pertandingan ulang antara dua petinju tersebut mencuat kala Mayweather yang sudah pensiun mengklaim dalam sebuah media sosial pribadinya bahwa kesepakatan pertemuannya dengan Pacquiao sedang dalam proses.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Boxingscene.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.