ONE: Conquest Of Heroes Tampilkan Petarung Muay Thai Terkemuka asal Prancis

By Nugyasa Laksamana - Sabtu, 15 September 2018 | 14:37 WIB
Petarung muay thai asal Prancis, Fabrice Fairtex Delanon.
ONE CHAMPIONSHIP
Petarung muay thai asal Prancis, Fabrice Fairtex Delanon.

 Ajang ONE: Conquest Of Heroes yang akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada 22 September 2018 bakal menampilkan petarung muay thai terkemuka asal Prancis, Fabrice Fairtex Delanon.

Pria 36 tahun dengan rekor bertarung profesional 55 kemenangan dan 10 kekalahan itu akan menghadapi enam kali juara dunia muay thai, Yodpanomrung "The Lightning Knee" Jitmuangon.

Baca juga: Japan Open 2018 - Reli Panjang Warnai Kekalahan Greysia/Apriyani pada Semifinal

Kedua petarung tersebut akan saling berhadapan dalam laga bertajuk ONE Super Series Bantamweight Muay Thai.

Sebelum menjadi petarung ONE Championship, Delanon mengaku terinspirasi dari dunia tinju dan sejumlah nama besar cabang olahraga tersebut.

"Saat saya muda, mereka adalah Roy Jones Jr. dan Mike Tyson," ujar Delanon dalam siaran pers yang diterima BolaSport.com.

"Saya masih berusia tujuh tahun saat melihat Tyson di TV, saat ia mempertahankan gelar juara dunianya. Hal itu menjadi inspirasi yang besar bagi saya," tutur dia.

Apresiasinya terhadap olah raga ini membawa Delannon memasuki sasana tinju pada usia 12 tahun.

Hanya dalam dua tahun setelah mengenakan sarung tinju pertamanya, Delannon ikut serta dalam pertarungan amatir pertamanya.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : ONE Championship


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.