Sibuk di Dunia Balap, Kezia Santoso Lebih Suka Berpenampilan Apa Adanya

By Nugyasa Laksamana - Jumat, 14 September 2018 | 21:28 WIB
Pebalap perempuan, Kezia Santoso.
FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM
Pebalap perempuan, Kezia Santoso.

 Pebalap perempuan Indonesia, Kezia Santoso, ternyata termasuk orang yang agak cuek dengan penampilannya. Ia mengaku jarang melakukan perawatan seperti gadis pada umumnya.

Sebagai perempuan yang menggeluti dunia balap yang didominasi kaum laki-laki, Kezia menyatakan lebih suka tampil apa adanya.

Baca juga: Jack Miller Punya Pendapatnya Sendiri soal Perkembangan Balapan pada Kelas MotoGP

Hal itu dikatakan dara berusia 20 tahun itu saat ditemui BolaSport.com di sebuah salon kecantikan di Central Park Mall, Jakarta, Jumat (14/9/2018) siang.

"Sebenarnya saya bukan tipe cewek-cewek yang suka perawatan banget. Tergantung mood juga sih. Kalau lagi pengin rapih, pengin jadi cewek banget, ya baru deh dandan. Kalau perawatan-perawatan jarang," ujar Kezia.

"Soalnya kalau misalnya mau ke hair spa, toh besoknya kan ada latihannya. Cuek sih saya, apalagi kalau balapan juga nggak dandan. Nggak suka yang aneh-aneh sih," tutur kakak kandung pebalap Keanon Santoso itu.

Kezia menilai, perawatan memang termasuk salah satu hal penting bagi perempuan, tetapi bukan sesuatu yang harus diprioritaskan.

Menurut Kezia, ketimbang menghabiskan waktu berjam-jam untuk melakukan perawatan di spa, ia lebih suka berkumpul dan bersantai bersama keluarga atau teman-teman.

Intimidasi


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.