Daftar Unggulan yang Tersingkir pada Hari Kedua Japan Open 2018

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 12 September 2018 | 20:45 WIB
   Pasangan ganda putra China, Zhang Nan/Liu Cheng, ketika tampil pada China Terbuka 2016.
BADMINTON PHOTO
Pasangan ganda putra China, Zhang Nan/Liu Cheng, ketika tampil pada China Terbuka 2016.

Hari kedua turnamen bulu tangkis BWF World Tour Super 750 Japan Open 2018, Rabu (12/9/2018), kembali memperlihatkan hasil mengejutkan.

Setelah pada hari pertama kemarin, Selasa (11/9/2018), unggulan dua tunggal putra Shi Yuqi (China) tersingkir, hari ini makin banyak lagi unggulan yang gugur.

Satu per satu pemain unggulan di sektor ganda putra dan ganda putri berguguran pada hari terakhir perebutan tiket 16 besar Japan Open 2018 ini.

Salah satu hasil yang cukup mengejutkan adalah tumbangnya pasangan ganda putra juara dunia 2017 yaitu Liu Cheng/Zhang Nan (China).

Ganda putra unggulan ke-4 ini takluk di tangan pasangan tuan rumah Jepang bernama Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dengan skor 14-21, 18-21.

Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, ternyata juga tidak bersahabat dengan para unggulan dari tuan rumah Jepang.

Hal ini dibuktikan dari gugurnya ganda putri unggulan ke-5 yaitu Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto dari wakil China, Tang Jinhua/Yu Xiaohan.


Pasangan ganda putri bulu tangkis Korea Selatan, Lee So-hee (kanan) dan Shin Seung-chan, dalam jumpa pers seusai laga semifinal Indonesia Masters 2018 menghadapi Greysia Polii/Apriyani Rayahu di Istora Senayan, Jakarta Selatan, pada Sabtu (27/1/2018).(VERDI HENDRAWAN/BOLASPORT.COM)

Ada juga ganda putri unggulan ke-7 asal Korea Selatan, Lee So-hee/Shin Seung-chan, yang memutuskan retired pada pertengahan gim pertama.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.