Ducati atau Honda? Ini Jawaban Marc Marquez

By Bayu Nur Cahyo - Rabu, 12 September 2018 | 09:08 WIB
Reaksi Marc Marquez setelah Valentino Rossi menolak untuk berjabat tangan saat sesi jumpa pers jelang MotoGP San Marini, Kamis (6/8/2018).
DOK. MOTOGP
Reaksi Marc Marquez setelah Valentino Rossi menolak untuk berjabat tangan saat sesi jumpa pers jelang MotoGP San Marini, Kamis (6/8/2018).

 Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, memberikan tanggapannya tentang perkembangan motor tim Ducati.

Tim Ducati dengan motor Desmosedicinya sukses membuat para rival berpikir dua kali untuk meremehkan performanya di sesi balapan.

Pada MotoGP musim 2018, sudah tiga kali tim Ducatimencatatkan dobel podium.

Di sesi balapan MotoGP San Marino 2018, pebalap DucatiAndrea Dovizioso, juga keluar sebagai pemenangnya setelah mengalahkan Marc Marquez.

Ketika diminta untuk menjelaskan tentang perkembangan motor dari tim DucatiMarc Marquez mengaku kesulitan menggambarkannya.

(Baca juga: Legenda Honda: Catatan Buruk MotoGP San Marino Ada Pada Valentino Rossi)

"Sulit untuk dipahami karena rumput tetangga selalu terlihat lebih hijau daripada rumput Anda sendiri," kata Marquez yang dikutip Juara.net dari Speedweek.

Lebih lanjut, ketika Marc Marquez ditanya apakah motor Ducatisaat ini lebih cepat daripada motor Honda, The Baby Alien pun memberikan jawabannya.

"Jika Anda belum mencoba mengendarai motor itu, Anda tidak bisa mengetahuinya, tetapi saya tahu saya punya motor terbaik dalam empat atau lima balapan terakhir," ujar Marquez.

"Sekarang Ducati tampak seperti punya mesin terbaik, tetapi hal itu selalu tentang kombinasi dari motor, pebalap, dan timnya," tutur dia menambahkan.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : speedweek.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.