Hasil Lengkap Laga Wakil Indonesia pada Hari Pertama Japan Open 2018

By Delia Mustikasari - Selasa, 11 September 2018 | 18:20 WIB
 Anthony Sinisuka Ginting saat tampil sebagai tunggal putra pertama pada partai perempat final kategori beregu putra Asian Games 2018, Senin (20/8/2018).
BADMINTON INDONESIA
Anthony Sinisuka Ginting saat tampil sebagai tunggal putra pertama pada partai perempat final kategori beregu putra Asian Games 2018, Senin (20/8/2018).

 Pada hari pertama turnamen Japan Open yang digelar 11-16 September, Indonesia meloloskan lima wakil ke babak kedua.

Sebelumnya, ada delapan wakil yang tampil pada babak pertama di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Selasa (11/9/2018).

Namun, ada tiga wakil yang gagal melangkah lebih jauh. Mereka adalah Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto (ganda campuran), Tommy Sugiarto, dan Jonatan Christie (tunggal putra).

Wakil Indonesia pertama yang memastikan diri lolos ke babak kedua adalah pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Praveen/Melati menang atas Robin Tabeling/Cheryl Seinen (Belanda), dengan skor 21-15, 22-20.

Tunggal putri Indonesia, Lyanny Alessandra Mainaky, menyusul ke babak kedua setelah memetik kemenangan atas wakil Israel, Ksenia Polikarpova.

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja menambah jumlah wakil ganda campuran ke babak kedua seusai unggul atas pasangan Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich, 21-13, 21-17.

Baca juga: Japan Open 2018 - Kalah dari HS Prannoy, Jonatan Christie Gagal Jumpai Anthony Ginting pada Babak Ke-2

Kesuksesan Hafiz/Gloria diikuti sektor tunggal. Anthony Sinisuka Ginting dan Gregoria Mariska Tunjung juga mengamankan tiket babak kedua setelah mengalahkan lawan masing-masing.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X