PB Djarum Ingin Pangkas Waktu dalam Proses Pembinaan

By Yakub Pryatama - Minggu, 9 September 2018 | 17:30 WIB
Manaker Tim PB Djarum Fung Permadi (baju merah).
WISNUU NOVA/BOLASPORT.COM
Manaker Tim PB Djarum Fung Permadi (baju merah).

Ajang final Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulu Tangkis 2018 yang digelar di GOR Jati, Kudus, 7-9 September, telah memasuki babak akhir.

Sebanyak 219 peserta dari berbagai finalis di delapan kota audisi saling bertarung guna mengamankan posisi dan bisa mendapatkan beasiswa bulu tangkis PB Djarum.

Manajer tim PB Djarum Fung Permadi melihat para peserta tahun ini memiliki kemajuan teknik dasar yang cukup signifikan ketimbang tahun-tahun sebelumnya.

"Anak-anak telah memperlihatkan kapasitasnya sebagai pemain yang layak masuk final audisi di Kudus," ucap Fung.

Ada dua hal yang akan ditingkatkan PB Djarum untuk bisa secara teratur mengeluarkan bibit-bibit unggulannya secara cepat.

Hal pertama, Fung tetap menyesuaikan cara melatih para anak didik tersebut dengan konsep pembinaan yang selama ini ada di PB Djarum.

Setelah menyesuaikan, pada poin kedua, Fung ingin konsep pembinaan dilakukan dengan cepat untuk para pemain, sehingga performa mereka bisa lebih oke.

"Kami ingin memangkas waktu untuk proses pembinaan itu," ujar Fung.

Baca juga: Eng Hian Tak Khawatir Perombakan Ganda Putri Indonesia Berimbas dengan Sempitnya Waktu Kualifikasi Olimpiade 2020


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.