Naomi Osaka Angkat Bicara soal Kontroversi Final US Open 2018

By Any Hidayati - Minggu, 9 September 2018 | 15:52 WIB
Petenis Jepang, Naomi Osaka, mencium trofi Grand Slam pertamanya usai menang 6-2, 6-4 atas Serena Williams (Amerika Serikat) di final US Open 2018 pada Minggu (9/9/2018).
Twitter.com/WTA
Petenis Jepang, Naomi Osaka, mencium trofi Grand Slam pertamanya usai menang 6-2, 6-4 atas Serena Williams (Amerika Serikat) di final US Open 2018 pada Minggu (9/9/2018).

 Kontroversi kemenangan petenis putri Jepang, Naomi Osaka, atas Serena Williams pada final US Open 2018, Minggu (9/9/2018) terus berlanjut.

Kemenangan Grand Slam pertama Osaka ini diwarnai berbagai drama salah satunya aksi protes Williams atas keputusan wasit.

Petenis Amerika Serikat tersebut tidak terima dengan keputusan wasit Carlos Ramos yang merugikan dirinya.

Meski demikian, Osaka sukses menang 6-2, 6-4 atas Williams di depan publik Arthus Ashe Stadium, New York, Amerika Serikat.

Osaka pun buka suara soal apa yang sebenarnya terjadi di tengah lapangan ketika melawan peraih 23 gelar Grand Slam tersebut.

"Penonton sangat riuh. Saya benar-benar tidak tahu apa yang sedang terjadi," kata Osaka seperti dikutip BolaSport.com dari Kyodo News.

Petenis 20 tahun tersebut mengaku sempat bingung dengan riuh di tengah pertandingan salah satu turnamen Grand Slam paling bergengsi di dunia tersebut.

"Ketika posisi 5-3 saya sedikit bingung tetapi saya mencoba untuk fokus selama pertandingan karena dia adalah pemain hebat dan saya tahu dia bisa sewaktu-waktu kembali untuk merebut poin," ucap Osaka.


Petenis putri Amerika Serikat, Serena Williams, ketika tampil di final US Open 2018 pada Minggu (9/9/2018) di Arthus Ashe Stadium, New York, Amerika Serikat.(Twitter.com/WTA)


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.