Dedeh Erawati dan Persiapannya Menghadapi Semifinal Kejuaraan Dunia Masters

By Persiana Galih - Minggu, 9 September 2018 | 14:55 WIB
Dedeh Erawati, sprinter putri Indonesia saat melakoni kualifikasi nomor 200 meter Kejuaraan Dunia Masters Atletik 2018 di Malaga, Spanyol.
PERSIANA GALIH/BOLA
Dedeh Erawati, sprinter putri Indonesia saat melakoni kualifikasi nomor 200 meter Kejuaraan Dunia Masters Atletik 2018 di Malaga, Spanyol.

 Sprinter putri Indonesia, Dedeh Erawati, tidak seperti sprinter lain yang memilih untuk berlatih keras menjelang semifinal nomor 200 meter Kejuaraan Dunia Masters Atletik 2018.

Laporan langsung Persiana Galih dari Malaga, Spanyol

Sehari sebelum babak yang akan digelar pada Minggu (9/9/2018) di Stadion La Universidad de Malaga, Spanyol, itu Dedeh yang berkompetisi di kategori usia 35-39 tahun, memilih untuk berwisata mengelilingi Malaga.

Malaga merupakan salah satu kota tertua di dunia. Peradaban mereka sangat panjang, dimulai sejak abad ke-7 sebelum masehi.

Tak heran jika saat ini Malaga memiliki banyak sekali peninggalan bersejarah yang dijadikan destinasi wisata.

Salah satunya adalah Teater Roman. Pada Sabtu (8/9/2018), sehari sebelum laganya di semifinal nomor 200 meter Kejuaraan Dunia Atletik Masters 2018, Dedeh mengunjungi peninggalan bersejarah itu.


Teater Roman di Malaga, Spanyol.(PERSIANA GALIH/TABLOID BOLA)

Teater Roman merupakan kastil yang dibangun pada abad pertama sebelum Masehi, di bawah Kaisar Augustus, dan digunakan sampai abad ketiga Masehi.

Selanjutnya Teater Roman dibiarkan rusak selama berabad-abad, sampai orang Moor menetap di Andalusia.

Baca juga: Turun di Kejuaraan Dunia, Dedeh Erawati Dalam Kondisi Prima


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X